Macet menuju puncak, antrean kendaraan meliuk-liuk di pasar Cisarua - WisataHits
Jawa Barat

Macet menuju puncak, antrean kendaraan meliuk-liuk di pasar Cisarua

jakarta

Kemacetan terjadi siang tadi di Jl Raya Puncak Bogor, Jawa Barat. Antrean kendaraan menuju Jakarta tampak meliuk-liuk di beberapa titik.

“Saat ini lalu lintas di jalur Puncak meningkat karena banyak wisatawan yang mulai pulang setelah berwisata di kawasan Puncak. Selain itu, di titik-titik tertentu juga banyak aktivitas masyarakat,” kata Kasat Lantas Polres Bogor Ipda Ardian Novianto, Minggu (27/11/2022).

pemantauan detikcom Di lokasi, titik stagnasi terjadi di Pasar Cisarua Jl Raya Puncak Bogor. Banyaknya aktivitas masyarakat dan kendaraan wisata yang keluar masuk kawasan wisata dan vila menyebabkan kemacetan panjang.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Antrean kendaraan yang menuju Jakarta terlihat dari kawasan Gunung Mas, Simpang Taman Safari hingga pasar Cisarua. Arus kendaraan di pertigaan Cilember atau jalur alternatif menuju Ciawi.

Kemacetan juga terjadi di pintu masuk wisata Cimory Land di kawasan Cipayung. Antrean kendaraan tampak mengular seiring banyaknya kendaraan yang keluar masuk kawasan wisata.

Sementara itu, mobil ambulans dengan raungan sirene dan truk pengangkut logistik juga terlihat melintas menuju lokasi bencana Cianjur. Hal itu terlihat dari spanduk-spanduk yang dipasang di badan mobil-mobil yang melintas.

“Antrean kendaraan yang menuju (arah Jakarta) menyusuri halangan di Megamending dan Pasar Cisarua sudah mulai meningkat,” kata Ardian.

Ardian mengatakan petugas Satuan Lalu Lintas Polres Bogor disiagakan di beberapa titik kemacetan lalu lintas di Jl Raya Puncak, seperti pasar Cisarua, simpang Cilember, dan kawasan Gunung Mas.

“Anggota telah disiagakan di lokasi peningkatan aliran untuk melakukan dekomposisi,” katanya.

Tonton juga videonya : Berlaku Peak Gage, Kecuali Kendaraan Pendamping Gempa Cianjur

[Gambas:Video 20detik]

(kapan kapan)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button