Lowongan PTPN IX - WisataHits
Yogyakarta

Lowongan PTPN IX

Lowongan PTPN IX

tanpa judul

Krjogja.com – JAKARTA – Lowongan BUMN kembali hadir dari PT Perkebunan Nusantara IX atau PTPN IX. Bagi yang berminat harap mendaftar paling lambat tanggal 18 Januari 2023.

Sekilas tentang perusahaan: PT Perkebunan Nusantara IX saat ini memiliki ruang kerja di Provinsi Jawa yang mengelola bahan baku utama perusahaan yaitu karet, gula, molase, teh dan kopi. Saat ini perusahaan memiliki 15 unit perkebunan, 8 pabrik gula, 1 unit agrowisata dan 1 unit produksi, pemasaran produk hilir dan 1 unit usaha strategis (SBU).

Selain itu, PTPN IX juga sedang mengembangkan diversifikasi usaha dengan menjadi anggota konsorsium pengelola Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB).

Dalam rangka mencari pegawai baru sebagai petugas lanskap PKWT, PTPN IX membuka lowongan pekerjaan untuk kualifikasi pendidikan S1.

“Halo warga perkebunan! PTPN IX saat ini sedang membuka lowongan sebagai Petugas Lansekap PKWT. Bagi Anda yang memenuhi persyaratan sesuai kualifikasi di atas, daftar sekarang juga menggunakan link tersebut! Informasi tersebut dikutip dari akun Instagram @ptpnix_id, Jumat (13/1/2023).

Bagi mereka yang ingin melamar, berikut ini harus dipertimbangkan terlebih dahulu seperti apa kualifikasi yang harus dipenuhi.

1. Usia maksimal 35 tahun

2. Pendidikan minimal S1 Arsitektur Pertamanan

3. Berpengalaman dan mampu mengoperasikan AutoCad, SketchUp dan sejenisnya

4. Tenaga ahli muda di bidang SKA diutamakan

5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

6. Harus menyertakan portofolio desain

7. Bersedia berkomitmen terhadap kebijakan perusahaan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button