Lotus Cafe bergaya Eropa - WisataHits
Jawa Timur

Lotus Cafe bergaya Eropa

Lotus Cafe bergaya Eropa

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Warga Sumenep khususnya pecinta kuliner akan dimanjakan dengan kehadiran Lotus Cafe yang berlokasi di Jl KH. Mansur No.168, Pabian, Sumenep, Jawa Timur.

Rizki Amalia, pemilik Cafe Lotus, menjelaskan Lotus disematkan sebagai nama kafe dengan harapan banyak manfaat yang dilimpahkan melalui kafe ini.

“Lotus adalah bunga teratai yang artinya banyak manfaatnya bagi tubuh kita. Dengan ini, Lotus Cafe berharap dapat membawa manfaat bagi seluruh pengunjung,” ujar Rizki.

Ia menambahkan, konsep kenyamanan menjadi prioritas bagi Lotus Cafe. Lotus Cafe menghadirkan konsep bangunan ala Eropa terutama kursi dan meja untuk hang out, cocok untuk anak muda yang ingin selfie tentunya sangat instagramable.

Lotus Cafe.jpg

Kenyamanan tidak hanya mengacu pada lokasi dan fasilitas, tetapi juga makanan dan minuman yang disajikan.

Pengunjung tidak perlu mengeluarkan banyak uang karena semua menu yang tersedia ramah di kantong. Selain kopi spesial, Lotus Cafe juga menawarkan pilihan minuman dan aneka hidangan. Rizki mengatakan main course di Lotus Cafe adalah Nasi Cap Cai Kantonis dan Ekado Mix dengan harga Rp20.000. Ada juga Milky Brown Sugar dan Banana Split Ice Cream dengan harga tak lebih dari Rp20.000.

Lotus Café juga menawarkan ruang untuk acara yang lebih privat seperti perayaan keluarga. pertemuan dan ulang tahun

Kafe nyaman dengan suasana modern kini hadir di Kota Keris, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Namanya Lotus Cafe di Desa Pabian, Kec. kota, Sumenep. Kafe ini nyaman untuk nongkrong kapan saja dan melepas penat.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button