Lomba Modifikasi Selebriti IMX 2022, Tur Motor Listrik Gubernur Jawa Barat, Kolaborasi Hertz-General Motors - WisataHits
Jawa Barat

Lomba Modifikasi Selebriti IMX 2022, Tur Motor Listrik Gubernur Jawa Barat, Kolaborasi Hertz-General Motors

Suara.com – Raffi Ahmad, Andre Taulany, Uya Kuya, Atta Hlilintar, Bambang Soesatyo, IMI, OLX Auto IMX 2022, Modification, Electric Car, Electric Motorcycle, Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, Ciwidey, Official Vehicle, Rental, Hertz, General Motors, GMC Hummer EV, kategori kendaraan listrik, dan pengurangan emisi adalah sorotan dari lima artikel rekomendasi saluran otomotif Suara.com pagi ini.

Hertz dan General Motors adalah dua merek ikonik di Amerika Serikat. Keduanya menandatangani perjanjian dengan inti berikut. Hertz dibeli ke General Motors. Sementara itu, General Motors berkomitmen memasok mobil listrik Hertz selama lima tahun.

Hertz, sebagai perusahaan rental mobil, mendengarkan tren dan kelangsungan bisnis masa depan serta memenuhi permintaan produk elektrifikasi dengan memesan mobil listrik dari General Motors. Antara lain adalah GMC Hummer EV. Kuat namun ramah lingkungan.

Masih pada kendaraan listrik, berikut adalah daftar tipe atau kategori dan tipe yang membedakan sumber tenaga antara mobil listrik yang satu dengan yang lainnya.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Perayaan Puncak Pesta Modifikasi Mobil OLX IMX 2022 di JCC

Lebih jauh lagi, Pemprov Jabar telah merencanakan persewaan mobil listrik sejalan dengan Keppres yang ditandatangani Presiden tentang penggunaan kendaraan listrik sebagai kendaraan dinas.

Kemudian kabar dari Gubernur Jawa Barat atau Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil. Sosok yang akrab disapa Kang Emil ini baru saja menyelesaikan tur bermotornya ke kawasan Ciwidey, Bandung dan sekitarnya.

Dia melakukan petualangan sepeda motor listrik dengan komunitas ramah lingkungan dan mengobrol tentang penggunaan tunggangan listrik di masa depan.

Dan sebagai penutup, akan ada aksi modifikasi yang diikuti oleh para selebritis Indonesia di atas panggung OLX Auto IMX 2022, menghadirkan kostumisasi terbaik untuk masing-masing dari mereka ke dalam pertempuran di acara yang mendebarkan ini.

Selamat membaca lima artikel yang direkomendasikan oleh channel otomotif Suara.comselamat bekerja dan selalu mengikuti protokol kesehatan atau prokes.

Baca juga: Perpisahan dengan Ratu, Jaguar State Hearse Bawa Ratu Elizabeth II ke Peristirahatan Terakhirnya

1. Keseruan melintasi bumi Parahyangan dengan motor listrik. Ini Kisah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengendarai sepeda motor listrik – (Instagram/@humas_jabar)Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengendarai sepeda motor listrik – (Instagram/@humas_jabar)

Pekan lalu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil membuat khusus motorized cruise. Ini menavigasi beberapa wilayah di Bumi Parahyangan dengan sepeda motor listrik dengan komunitas pengguna kendaraan roda dua non-BBM atau non-BBM.

Dikutip dari kantor berita DiantaraPak Gubernur yang biasa disapa Kang Emil itu menyambangi kawasan wisata Ciwidey Kabupaten Bandung.

Lanjut membaca

2. Bambang Soesatyo Sebut Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Andre Taulany Modifikasi Fighting Keren: Siapa Juaranya?

Bambang Soesatyo di acara bertema IMX 2022 Bambang Soesatyo pada acara IMX 2022 bertema “The Indonesian Kalcer” [Instagram: bamsoet].

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo atau Bamsoet menyambut baik modifikasi OLX Autos IMX 2022 yang akan digelar pada 1-2 Oktober mendatang di Jakarta Convention Center (JCC).

Acara konversi yang diadakan untuk kelima kalinya ini juga akan menampilkan beberapa selebriti Indonesia yang memiliki hobi di bidang otomotif.

Lanjut membaca

3. Pemprov Jabar mengalokasikan anggaran untuk sewa 26 mobil listrik sebagai kendaraan dinas

Hyundai IONIQ 6. Desain mobil listrik  [Dok Hyundai]Hyundai IONIQ 6. Desain mobil listrik [Dok Hyundai]

Penggunaan kendaraan listrik sebagai kendaraan dinas instansi pemerintah pusat dan daerah didasarkan pada Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 7 Tahun 2022 tentang Kendaraan Bermotor Listrik Baterai (Battery Electric Vehicles) sebagai Kendaraan Dinas dan/atau Kendaraan Perorangan Pemerintah Pusat dan Daerah, dikeluarkan 13 September 2022 ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo.

Dikutip dari kantor berita DiantaraPemprov Jabar, Kepala Dinas ESDM Provinsi Jabar, Ai Saadiyah Dwidaningsih mengatakan, dalam APBD Provinsi Jabar 2023, Pemprov Jabar menganggarkan untuk sewa 26 mobil listrik sebagai kendaraan dinas yang disediakan.

Lanjut membaca

4. Akan menghemat 3,5 juta ton emisi, Hertz memesan ratusan ribu mobil listrik dari General Motors

GMC HummerEV [GMC via ANTARA/HO]GMC HummerEV [GMC via ANTARA/HO]

Hertz, sebuah perusahaan rental mobil terkenal, telah menandatangani perjanjian dengan salah satu pembuat mobil paling terkenal di Amerika Serikat, General Motors. Tujuannya untuk mendapatkan tawaran mobil listrik yang bisa digunakan sebagai mobil sewaan, dengan jangka waktu lima tahun.

Pesanan besar-besaran ini merupakan konsekuensi Hertz meningkatkan komposisi kendaraan listrik atau kendaraan listrik atau armada EV sementara General Motors sendiri terkait dengan percepatan produksi EV secara lebih luas.

Lanjut membaca

5. Tren kendaraan listrik semakin meningkat, pahami jenisnya sebelum membeli

Toyota Mirai, sedan bertenaga baterai sel bahan bakar (Shutterstock).Toyota Mirai, sedan bertenaga baterai sel bahan bakar (Shutterstock).

Saat ini, mobil listrik menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen. Selain ramah lingkungan, biaya pengisian baterai sekaligus perawatannya juga mudah di kantong.

Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di Indonesia menjadi salah satu faktor pendorong permintaan konsumen terhadap produk elektrifikasi. Tak heran jika para pembuat mobil berlomba-lomba untuk menghadirkan inovasi mobil listrik terbaru.

Lanjut membaca

Source: www.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button