Lokasi, jam buka, dan harga tiket - WisataHits
Jawa Timur

Lokasi, jam buka, dan harga tiket

Pasar Terapung Lembangfoto: kompas

Bandung tidak pernah kehabisan destinasi wisata untuk liburan keluarga. Salah satunya adalah Floating Market Lembang.

Berikut informasi Floating Market Lembang: lokasi, jam buka dan harga tiket. Menurut Kumparan, Kota Bandung merupakan ibu kota provinsi Jawa Barat dan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya.

Apa itu Floating Market Lembang?

Floating Market Lembang atau Pasar Terapung adalah tempat di mana berbagai makanan dan jajanan dijual oleh para penjaja dari atas kapal. Tidak hanya kuliner, ada juga berbagai jenis sayuran di pasar terapung ini yang bisa Anda beli sebagai oleh-oleh.

Pasar terapung Lembang ini termasuk dalam kategori Tempat Wisata Kuliner, Wisata Edukasi atau Edukasi dan Area Bermain. Floating Market Lembang telah dibuka sebagai objek wisata sejak Desember 2012.

Lokasi dan jam buka

Floating Market merupakan kawasan wisata terpadu di Jalan Grand Hotel No. 33E, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Jam buka Pasar Terapung adalah dari pukul 09:00 hingga 19:00.

Biaya masuk

Biaya masuk Floating Market adalah Rp 30.000 per orang untuk pengunjung berusia dua tahun ke atas. Harga tersebut sudah termasuk voucher yang bisa ditukarkan dengan minuman atau makanan untuk menemani Anda melewati kawasan wisata.

Jika ingin mencoba aktivitas lain, Anda perlu membayar biaya tambahan. Misalnya, tiket masuk Kota Mini seharga Rp25.000. Sebaliknya, jika ingin mencoba seluncuran dan permainan air, Anda harus merogoh kocek antara Rp 20.000 hingga Rp 98.000.

Ada berbagai jenis paket di pasar terapung ini bagi Anda yang datang secara rombongan. Harga mulai dari Rp 66.500 per orang dengan minimal 50 orang per grup.

Source: indeksnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button