Lokasi, daya tarik harga menu di sudut pandang Bandung - WisataHits
wisatahits

Lokasi, daya tarik harga menu di sudut pandang Bandung

Lokasi, daya tarik harga menu di sudut pandang Bandung

Selain terkenal sebagai kota fashion, Bandung juga dikenal sebagai gudang kuliner yang unik dan kekinian. Bicara soal kekinian, kali ini ATW bakal ngebahas tempat bernama Angle of View di Bandung.

Nah, view ini sendiri terbagi menjadi dua bagian nih guys, yaitu sudut cerita dan sudut rasa. Yaberikut review perspektif kota bandung dari segi lokasi, daya tarik, menu makanan.

Sudut Pandang Bandung@anglepandang.bdg

Lokasi Gardu Pandang Bandung

Alamat : Jl.Pagermaneuh, RT.05/RW.07, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Kasus : klik disini
Jam buka : 10.00 – 21.00 WIB
Jenis tempat: Tempat wisata modern untuk selfie, dengan igloo kaca, layar multimedia dan tempat makan dengan panorama yang indah.

Angles of View Bandung Cafe belakangan ini menjadi viral karena berhasil menggabungkan tema alam, estetika, dan kuliner dengan balutan edukasi. Kafe yang juga menjadi objek wisata ini terletak di kawasan Punclut, tepatnya di Jalan Pagemaneuh, Desa Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat.

Lokasinya cukup mudah ditemukan karena tidak jauh dari toko roti Dago dan wisata kuliner populer lainnya di Punclut. Untuk jam buka sebenarnya, lokasi tempat pertemuan Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam WIB.

Pemandangan di Gardu Pandang Bandung – @anglepandang.bdg

Mengingat antusiasme penduduk setempat yang besar terhadap tempat wisata ini, sangat disarankan untuk datang lebih awal agar tidak terlalu ramai dan terburu-buru. Untuk menikmati wahana yang ditawarkan oleh Angle Pandang, Anda dikenakan biaya Rp 50.000 per orang.

Nah, kalau kamu mulai lapar dan ingin mengisi perut, kamu bisa ke Taste Corner yang letaknya tidak jauh dari Story Corner.

Objek Wisata Gardu Pandang Bandung

Angle of View memiliki dua area yang menjadi magnet pengunjung saat datang ke sini – Story Angle dan Taste Angle. Secara umum, Story Corner menyajikan wahana multimedia interaktif sedangkan Taste Corner menyajikan menu makanan dan hidangan yang ada lezzaaaaaatt. Oke, mari kita bahas satu per satu!

Sudut Pandang BandungStory Angle – @anglepandang.bdg

sudut cerita

Antusiasme masyarakat terhadap tempat ini tak lepas dari cara Perspective menyajikannya ruang artistik dan ruang makan estetika. Selama Anda berada di story corner, berbagai karya seni edukatif yang menarik akan disuguhkan kepada Anda dalam bentuk cerita.

Berkat multimedia interaktif yang dirancang khusus, setiap karya memiliki tema berbeda yang disesuaikan dengan tujuh ruangan berbeda. Semua karya seni Story Angle adalah hasil dari kepedulian seniman terhadap perusakan alam. Tujuan Memiliki Sudut Cerita Sebenarnya Cukup sederhana, yaitu membuat pengunjung sadar akan alam. Setidaknya ada tujuh bagian di kawasan ini.

Pojok Cerita 1 – @anglepandang.bdg

  • Kisah pertama bercerita tentang eksploitasi alam
  • Kisah kedua bercerita tentang keindahan alam
  • Cerita ketiga bercerita tentang pencemaran laut
  • Kisah keempat menceritakan kehancuran yang terjadi di bumi
  • Kisah Kelima mengisahkan pencemaran laut yang disebabkan oleh plastik
  • Kisah Keenam adalah tentang polusi udara
  • Kisah ketujuh menceritakan tentang semua kerusakan di Bumi.

Selain dirancang untuk mengedukasi pengunjung, Story Corner juga bisa dijadikan spot foto Kamu tahu. Kapan lagi kamu bisa berfoto dengan latar belakang karya seni, kan! ? Setelah puas dengan karya seni pendidikan, ada bagian lain dari sudut cerita yang bisa Anda jelajahi. Di ruangan ini Anda akan menemukan bangunan kaca berbentuk wajik yang sering disebut dengan Diamond Icon. Di luar Story Angle, ada juga kenangan luar angkasa membawa pulang kenangan.

Sudut Pandang BandungPojok Sejarah 2 – @anglepandang.bdg

Sudut deteksi

Setelah puas berkeliling di Story Corner, Anda bisa mengunjungi Taste Corner untuk mengisi perut yang mulai keroncongan. Angles of Taste berada tidak jauh dari toko oleh-oleh, sehingga Anda tidak perlu berjalan jauh untuk beristirahat sambil bersantap di sana. Begitu sampai di Angle Rasa, Anda akan menjumpai restoran dengan konsep semi outdoor yang dikelilingi pepohonan Lembang hijau yang terlihat dari atas.

Kawasan Taste Angles di Bandung Belvedere yang paling menarik adalah tempat khusus berbentuk igloo namun terbuat dari kaca. Ada beberapa iglo kaca yang tersebar di sekitar kafe Perspektif ini. Di dalam Igloo Anda akan menemukan meja dan kursi yang didesain melingkar sesuai dengan desainnya.

Area Igloo – @anglepandang.bdg

Kawasan ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana Lembang dari ketinggian, terutama di malam hari Lihat hingga 360 derajat. Jika ingin menikmati suasana yang penuh privasi dan romantis Di igloo ini Anda akan dikenakan biaya pemesanan minimal Rp 800.000 hingga Rp 1.000.000 / igloo dengan kapasitas maksimal 8 orang.

Selain igloo, tempat yang dipersoalkan di Angles du Goût yang terletak di Belvédère de Bandung adalah area kolam renang. Di sini, terdapat beberapa kursi dan meja yang didesain melingkar mengelilingi kolam. Masih dimanjakan dengan pemandangan hijau segar kawasan Bandung, tempat ini lebih cocok untuk anak muda yang suka berfoto bersama teman sambil ngobrol karena kapasitasnya yang cukup besar. Kursi ini bisa menampung 8 orang dengan minimum order Rp 500.000 untuk hari dalam seminggu dan Rp 750.000 pada hari libur nasional.

Area kolam – @anglepandang.bdg

Jika Anda tipe orang yang tidak terlalu pilih-pilih, mungkin regular zone bisa menjadi pilihan. Terdapat dua jenis area di area regular ini, yaitu indoor di lantai dua dan semi outdoor di lantai dua. Kawasan ini tak kalah estetisnya dengan kawasan istimewa lainnya dari sudut pandang Bandung.

Sudut Pandang BandungRegular Zone – @anglepandang.bdg

Terdapat banyak meja dan kursi yang berjejer dengan warna kuning dan tentunya pemandangan alam kota Bandung. Jika kebetulan Anda seorang perokok, kamar di lantai dua area reguler bisa menjadi pilihan. Selain itu, untuk bisa duduk di area biasa, Anda hanya akan dikenakan biaya pemesanan minimum Rp50.000/orang.

Harga menu sudut pandang Bandung

Menu yang ditawarkan Angles sangat variatif dan cukup bersahabat untuk bahasa Indonesia. katakan saja, Spaghetti Carbonara, Ayam BakarAtau salad adalah menu orang barat yang bisa anda pesan disini. Gardu Pandang Bandung juga terdapat beberapa menu tradisional Bandung seperti ciring atau makanan khas Indonesia seperti mie tektek atau berbagai variasi nasi. Untuk minumannya sendiri, Angle Pandan Bandung menawarkan dua variasi minuman kopi Dan tanpa kopi dasar Anda dapat memesan.

Menu makanan di @anglepandang.bdg

Untuk harga makanan di kafe ini masih cukup terjangkau. Misalnya untuk menikmati menu makanan pembuka, Anda hanya perlu merogoh kocek antara Rp 22.000 hingga Rp 55.000/porsi. Sedangkan untuk hidangan utamaAnda harus membayar sekitar Rp 49.000 hingga Rp 115.000 per sajian, tergantung menu yang dipilih.

Nah, untuk pilihan menunya makanan penutup, harga rata-rata sekitar Rp 42.000. Dengan rentang harga Rp 10.000 hingga Rp 40.000, Anda sudah bisa menikmati berbagai macam minuman yang ditawarkan oleh Angle of Taste di Corner of View ini.

Sudut Pandang BandungMenu utama – @anglepandang.bdg

Harga yang disebutkan di atas sudah termasuk pajak. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang biaya tambahan setelah Anda keluar. Selain itu, pihak manajemen juga terus memperbaharui menunya agar pelanggan tidak bosan. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi? Siapkan waktu Anda dan langsung menuju viewpoint Bandung.

Kala Cemara Bandung

Setelah selesai mencoba viewpoint, kamu bisa melihat tempat-tempat lucu lainnya di Bandung untuk mencoba rasa makanan enak dengan pemandangan yang indah di Kala Cemara Bandung.

Source: anekatempatwisata.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button