Lokasi dan menu Obelix Hills, Nikmati panorama Jogja dari atas bukit - WisataHits
Jawa Barat

Lokasi dan menu Obelix Hills, Nikmati panorama Jogja dari atas bukit

Lokasi dan menu Obelix Hills, Nikmati panorama Jogja dari atas bukit

JURNALACEH.COM- Jogja menawarkan berbagai wisata menyenangkan. Terkenal dengan wisata budayanya yang padat, wisata alam Jogja memang layak masuk dalam daftar liburan. Salah satu tempat wisata alam yang wajib dikunjungi di Jogja adalah Obelix Hills.

Kawasan wisata ini berada di atas bukit dan menawarkan panorama alam Jogja yang mempesona dari ketinggian. Anda bisa merasakan panorama pegunungan yang indah dan udara yang sejuk di kawasan ini.

Lokasi Obelix Hills sangat strategis dan jalurnya mudah dijangkau yakni di Klumprit 1 & 2, Wukirharjo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta.

Baca Juga : 4 Catatan Destinasi Wisata Kota Malang Cocok Untuk Liburan Keluarga

Anda hanya perlu berkendara sejauh 23 km untuk mencapai tempat ini. Yaitu sekitar 45-60 menit dari pusat kota Jogja. Namun jika Anda berkendara melalui Bandara Adisutjipto akan memakan waktu sekitar 30 menit atau menempuh jarak 14,1 km.

Jika ingin rute yang lebih pendek, Anda bisa melalui Jalan Candi Prambanan. Di depan kuil Anda akan menemukan pertigaan. Kemudian belok kanan dan jalan lurus hingga sampai di Tebing Breksi Wisata. Setelah itu langsung saja ke jalan menurun dari Bukit Watu Payung, anda akan melihat plang besar bertuliskan Obelix Hills.

Selain lokasinya yang strategis, Obelix Hills juga memiliki restoran bernama Pulen & Kopi Punti dengan makanan khas Jogja yang otentik. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi saat lapar.
Baca juga: Wisata Gunung Mas Puncak Bogor: Lokasi, Harga Tiket, dan Jam Buka

Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 8.000. Seperti Rawon, Sop Ayam, Tempe Mendoan, Ayam Goreng, Ayam Penyet dan Nasi Lalap, Nasi Penyet Lele dan Lalap, Kopi Susu Panas, Es Kopi Susu, Milo Panas, Es Cendol dan lain-lain.

Ada juga paket makanan Picnic on the Sky bagi yang ingin makan bersama keluarga atau teman. Terdiri dari 3 paket yaitu Paket A, Paket B dan Paket C yaitu :

Paket A : Nasi, sop, balado terong, telur dadar, sate ayam goreng, buah-buahan, snack, teh dan lain-lain.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button