Lokasi dan harga penginapan terakhir Bobocabin Coban Rondo Malang - WisataHits
wisatahits

Lokasi dan harga penginapan terakhir Bobocabin Coban Rondo Malang

Parawisata.net – Bobocabin Coban Rondo Malang, liburan di Malang tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi hostel yang menarik. Di Malang, ada banyak tempat penginapan dengan konsep unik yang siap melengkapi liburan Anda.

Lokasi dan harga penginapan terakhir Bobocabin Coban Rondo Malang
foto: @apoetra08

Pada kesempatan kali ini, parawisata.net akan merekomendasikan Anda akomodasi terbaru di Malang yang layak untuk dicoba. Tempatnya adalah Bobocabin Coban Rondo yang merupakan hostel dengan konsep unik sehingga kondusif untuk quality time bersama keluarga.

Bobocabin merupakan salah satu akomodasi terpopuler dan sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai daerah, termasuk Indonesia, dan yang terbaru terletak di kawasan Pujon Malang Jawa Timur.

Objek wisata Bobocabin Coban Rondo Malang

Bobocabin Malang hadir dengan mengusung konsep glamping atau glamour camping dan memberikan sensasi menginap ditengah keindahan alam kawasan Coban Rondo di Malang, tempat ini masih baru dibuka pada 19 Juli 2022 kemarin.

Lokasi dan harga penginapan terakhir Bobocabin Coban Rondo Malang
foto: @defaltrip

Daya tarik yang ditonjolkan oleh Bobocabin Malang adalah lokasinya yang berada di kawasan Coban Rondo yang tentunya memiliki suasana yang sangat menyenangkan untuk dipandang. Jika Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan merasakan udara sekitar yang sejuk berpadu dengan pemandangan pepohonan yang hijau.

Tak heran jika bobocabin Coban Rondo glamping sangat direkomendasikan sebagai destinasi liburan resort bersama pasangan atau keluarga tercinta. Tempat ini memiliki 25 kabin dengan tipe kamar deluxe dan kamar keluarga.

Lokasi dan harga penginapan terakhir Bobocabin Coban Rondo Malang
foto: @defaltrip

Setiap kabin dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan sangat nyaman. Salah satunya adalah adanya kamar mandi di dalam kabin yang dilengkapi dengan water heater, sehingga dijamin pengunjung akan semakin nyaman selama berada di tempat ini.

Harga Bobocabin Inn Coban Rondo Malang

Untuk bisa menginap atau bermalam di bobocabin Coban Rondo, pengunjung harus memilih kamar deluxe atau kamar keluarga. Silakan pilih sesuai selera Anda, karena harganya sendiri bervariasi mulai dari Rp 800.000 hingga Rp 1.400.000 per malam.

Lokasi dan harga penginapan terakhir Bobocabin Coban Rondo Malang
foto: @defaltrip

Perlu diingat bahwa tarif ini dapat berubah sewaktu-waktu, jadi untuk informasi pemesanan atau jika ingin bertanya-tanya bisa mengunjungi Instagram @boboboxadventure atau website tiket.com, booking.com, agoda.com.

Lokasi Bobocabin Coban Rondo Malang

Untuk lokasi lengkapnya yaitu di Jurognejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jika dari pusat kota Malang cukup jauh, sekitar 32 km atau memakan waktu sekitar 1 jam.

Jam Buka Bobocabin Glamping Coban Rondo

Jika Anda ingin datang dan menginap di Bobocabin Glamping Malang, Anda harus mengetahui jam buka terlebih dahulu agar bisa tiba di waktu yang tepat. Jam buka dari pukul 14:00 hingga 11:00 WIB.

  • Check-in: mulai pukul 14.00 WIB
  • Keberangkatan: Maks 11.00 WIB

Meredakan

Pihak pengelola telah menyediakan fasilitas umum yang memadai untuk memastikan pengunjung betah berlama-lama. Berikut daftar fasilitas yang bisa Anda nikmati:

  • Tipe kamar Deluxe dan Family
  • Kamar mandi (toilet dan water heater)
  • jendela pintar
  • Tempat parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • berbagi dapur
  • Permainan papan dan proyektor film
  • Area api unggun
  • panggang
  • Dan lain-lain

Kata terakhir

Demikian ulasan lengkap tentang akomodasi Bobocabin yang terletak di kawasan Coban Rondo Malang Jawa Timur, semoga informasi ini dapat bermanfaat. Jangan lupa untuk terus mengunjungi parawisata.net untuk mendapatkan informasi wisata terbaru di Indonesia.

Source: www.parawisata.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button