LINTASJATIMNEWS.COM - WisataHits
Jawa Timur

LINTASJATIMNEWS.COM

Dilihat: 148

SURABAYA Lintasjatimnews – Hari Minggu yang sangat berbahagia dengan senyuman dan tawa bahagia dari warga RT 09 Tengger Rejo Mulyo Kandangan yang mengadakan kegiatan reuni keluarga besar di RT 09. (13/11/22)

Rombongan berangkat dengan 2 bus dengan peserta 80 orang. Tua dan muda dengan suka cita dan kebahagiaan yang menyertai mereka. Berangkat pukul 06:00 tepat dari Surabaya ke Batu Malang, Jawa Timur.

Selain untuk refreshing, tujuan wisata tersebut untuk mempererat tali persaudaraan dan kerukunan serta kekompakan warga. Terciptanya sentimen ini akan menumbuhkan rasa solidaritas dan rasa aman bagi warga RT 09 Tengger Rejo Mulyo Kandangan Benowo Surabaya.

Ketua PKK RT 09 Tengger Rejo Mulyo Kandangan Benowo Surabaya Ibu Muriyani dan ketua panitia saat wawancara dengan wartawan iintsJatimnews mengatakan: “Kegiatan ini merupakan program berakhirnya masa bakti pengurus RT 09 atau pergantian pengurus baru.

Dana program diambil dari sebagian kas RT dan sisanya dana dari warga sekitar yang mengikuti penyegaran. Harapannya, warga semakin bersatu dan selalu terjalin kerukunan antar warga,” ujarnya.

Tak lupa wartawan Lintasjatimnews juga mewawancarai seorang warga bernama Ibu Kalis Yuswaning yang mengatakan: “Dengan terselenggaranya kegiatan ini, pengurus PKK RT 09 berkomitmen untuk memanjakan warganya dengan nilai pendidikan, bagaimana menjadi rukun dan warga yang damai rukun dengan tetangga dan masyarakat, saya sebagai warga sangat senang dengan program reuni keluarga ini sekali saja”. Perisai

Sepanjang hari itu, rombongan menggelar acara reuni keluarga di beberapa tempat dan tak lupa juga membeli oleh-oleh khas kota Batu, Malang. Keseharian kebahagiaan dalam kerukunan bertetangga dalam nuansa kerukunan antar warga.

Segala upaya untuk kebaikan akan menghasilkan kebaikan, khususnya bagi masyarakat Tengger Rejo Mulyo Kandangan Benowo Surabaya khususnya RT 09 RW 02.

Wartawan Henry

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button