Lima bintang film Korea berkumpul di Wonderland, Suzy hingga Gong Yoo - WisataHits
Jawa Timur

Lima bintang film Korea berkumpul di Wonderland, Suzy hingga Gong Yoo

WAKTU INDONESIA, JAKARTA – Film Korea Wonderland penuh dengan bintang top Korea dan Cina. Para aktor tidak meragukan kemampuan akting mereka.

Mereka adalah Gong Yoo, Suzy, Park Bo Gum, Choi Woo Shik, dan Jung Yu Mi.

Dalam film Wonderland, Park Bo Gum dan Suzy menjadi sepasang kekasih.

Sementara itu, Choi Woo Shik dan Jung Yu Mi akan dipasangkan sebagai controller Wonderland.

Kemudian aktor veteran Gong Yoo menjadi seorang pria berusia empat puluhan yang merindukan mendiang istrinya. Akhirnya, karena anaknya, dia meminta Wonderland Controller untuk menemui istrinya.

Aktris Tiongkok Tang Wei berperan sebagai istri Gong Yoo dalam film Wonderland.

Tang Wei adalah istri dari sutradara Wonderland Kim Tae Yong. Dia juga sebelumnya bekerja di Late Autumn dengan Hyun Bin dan Tang Wei.

Sutradara Kim Tae Yong pernah mengerjakan film pendek termasuk Your Are More Than Beautiful, Picnic, Kokdu: A Story of Guardian Angels.

Wonderland merupakan film bergenre fantasi romantis. Terletak di dunia virtual tituler, tempat di mana manusia dapat bersatu kembali dengan seseorang yang mungkin tidak akan pernah mereka lihat lagi dengan mensimulasikannya melalui kecerdasan buatan.

Seorang wanita berusia 20-an meminta untuk bertemu kekasihnya dan seorang pria berusia 40-an meminta untuk bertemu dengan istrinya yang sudah meninggal.

Film Wonderland sebenarnya akan dirilis pada tahun 2021, namun karena pandemi, film tersebut ditunda.

Kabar terbaru, film Korea berjudul Wonderland akan dirilis pada Desember 2022. Nah semoga tidak ditunda lagi TIMES Lovers.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram Update TI. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button