Lihatlah Penginapan Konsep Elevated Camping yang unik dan kontemporer di Bobocabin - WisataHits
Jawa Barat

Lihatlah Penginapan Konsep Elevated Camping yang unik dan kontemporer di Bobocabin

Berlibur di akhir pekan umumnya dilakukan oleh penduduk kota yang mengunjungi daerah-daerah yang berhawa sejuk. Bersantai dan menikmati angin sepoi-sepoi di siang hari, menghangatkan tubuh dengan api unggun di malam hari adalah kegiatan liburan yang menyenangkan.

Bepergian dengan nuansa alam menjadi kegiatan liburan yang cukup trending bahkan di masa pandemi. Bahkan beberapa destinasi wisata dan akomodasi hadir dengan konsep yang unik. Salah satunya kita bisa menikmati udara sejuk sambil bersantai, dengan konsep akomodasi berkemah ditinggikan di tengah bukit atau gunung.

konsep berkemah ditinggikan itu hampir seperti Perkemahan glamor atau biasa disebut dengan glamping, dimana pengunjung dapat beristirahat dengan nyaman di hotel berkonsep berkemah sebagai tempat mengunjungi.

Baca juga: Antisaturasi, Ini Tips Bekerja dengan Staycation

Salah satu penginapan yang mengusung konsep berkemah ditinggikan adalah Bobokabin. Produk ketiga Bobobox, Bobocabin, menawarkan produk akomodasi yang menawarkan pengalaman berkemah baru di tengah keindahan alam yang dipadukan dengan pemanfaatan teknologi. Internet of Things (IoT).

Unit perumahan bobocabin oleh Bobobox.

Unit perumahan bobocabin oleh Bobobox.

CEO dan co-founder Bobobox Indra Gunawan menjelaskan bahwa Bobocabin diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin merasakan istirahat yang menyenangkan dikelilingi oleh alam di mana semua aksesnya melalui teknologi IoT.

“Sebagai perusahaan teknologi properti“Kami ingin pengunjung tetap merasa seperti sedang beristirahat dan mengalami petualangan pribadi meskipun berada di lingkungan alam yang terbuka,” kata Indra . Hypeabis.id.

Diluncurkan pertama kali pada Februari 2021 di kawasan Wana Wisata Rancaupas, Bandung, Bobocabin telah memperluas layanan akomodasinya berkemah ditinggikan Ini ada di tujuh lokasi yakni di Ranca Upas, Cikole, Kaldera Toba, Kintamani, Gunung Mas Puncak, Coban Rondo dan Baturraden. Selain itu Bobocabin untuk NTT juga akan hadir di Ubud, Bali, Sumba.

Bukan tanpa alasan Bobobox memilih area ini berdasarkan tren harta karun tersembunyi ditengah keindahan alam Indonesia memiliki daya tarik yang kuat bagi wisatawan.

 

Fasilitas di Bobocabin

Fasilitas di Bobocabin

“Kami terinspirasi untuk mendorong pengunjung untuk menjelajah harta karun tersembunyi di berbagai daerah di Indonesia. Kami juga melihat pemandangan yang menakjubkan Alhasil, setiap unit Bobocabin menawarkan pemandangan dengan keunikan dan keindahan yang berbeda satu sama lain,” ujar Indra.

Bobobox mengambil spot-spot terbaik di kota-kota yang ia jelajahi dan berhasil mengubah kawasan di kawasan tersebut menjadi akomodasi wisata untuk beraktivitas di luar yang sering dilakukan oleh perusahaan.

“Sebagian besar tamu kami datang untuk Bobocabin Mengunjungi, tetapi banyak tamu perusahaan juga datang untuk melakukan kegiatan Tamasya, rapat di luar kantor atau menikmati kebersamaan,” lanjut Indra.

Mengandalkan teknologi IoT-nya, Bobocabin dilengkapi dengan teknologi canggih di kabinnya, seperti: jendela kaca pintar, BPad, lampu suasana hati, kunci pintar, dan pengeras suara bluetooth yang dapat dikontrol langsung dari ponsel pengunjung.

 

Fasilitas di Bobocabin

Fasilitas di Bobocabin

Baca Juga: Bobobox Resmikan Cabang Baru Hotel Kapsul di Malang

Selain itu, konsep penginapan yang didukung oleh Bobobox juga menjadi pilihan penginapan yang sedang dipertimbangkan oleh para Milenial dan Gen Z. “Kami melihat banyak Milenial dan Gen Z mengunjungi Bobocabin. Kami juga menyediakan fasilitas BBQ dan api unggun, serta kesempatan bagi pengunjung. untuk tempat wisata dan lain-lain untuk dijelajahi,” kata Indra.

Bobocabin tersedia dalam tiga jenis kabin yaitu: Standar, Deluxe dan Keluarga. Perbedaan antara masing-masing tipe kabin adalah ukuran, kapasitas tamu dan fasilitas tambahan di dalam kabin. Untuk menginap di sini kamu hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp 500.000.

Sebagai sensasi gen, Anda tertarik untuk bersantai di penginapan berkonsep berkemah ditinggikan Ini?

Penerbit: Fajar Sidik

Source: hypeabis.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button