Lihat penawaran Resort World Cruises di Genting Dream Cruise Ship - WisataHits
Jawa Timur

Lihat penawaran Resort World Cruises di Genting Dream Cruise Ship

Resorts World Cruises, brand wisata kapal pesiar terbaru di Asia, menyelesaikan layanan pertamanya pada Selasa (20/12/2022) ke Surabaya di atas kapal pesiar Genting Dream.

Michael Goh, President of Resorts World Cruises, mengatakan pelayaran pertama Genting Dream membawa lebih dari 3.500 tamu dari pelabuhan di Singapura dan Malaysia.

Michael mengatakan Resorts World Cruises menawarkan berbagai pilihan akomodasi kapal pesiar dengan layanan kelas dunia.

Meliputi Inside Staterooms, Outside Staterooms, Balcony Staterooms dan The Palace, suite mewah bertema kapal pesiar di atas kapal pesiar berbentuk bagian Pribadi yang dilengkapi dengan berbagai kemewahan dan fasilitas, termasuk butler ala Eropa yang siap melayani Anda selama 24 jam sehari,” ujarnya.

Kolam renang di kapal pesiar Genting Dream saat sandar di Surabaya, Selasa (20/12/2022). Foto: Risky suarasurabaya.net

Selain itu, Michael mengatakan Genting Dream memiliki program A Resort Cruising at Sea yang menawarkan berbagai sajian menarik, inklusif dan beragam.

“Sebagai bagian dari berbagai paket pelayaran yang mencakup makanan sehari-hari yang juga mencakup kuliner internasional dan Asia sudut makanan ringan Sayang setiap hari,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Michael juga menyampaikan bahwa sebagai kapal pesiar pertama di dunia dengan standar Halal OIC/SMIIC, traveler Muslim akan memiliki akses ke makanan dan minuman bersertifikat Halal di ruangan khusus di The Lido Restaurant.

Penampilan hiburan pada pembukaan Reach World Cruises di kapal pesiar Genting Dream saat merapat di Surabaya, Selasa (20/12/2022). Foto: Risky suarasurabaya.net

“Kami juga menyediakan mushola di kapal pesiar kami agar tamu muslim bisa salat dengan nyaman,” ujarnya.

Selain itu, ada penawaran lain untuk para tamu, mulai dari panggung pertunjukan di mana film diputar, di Teater Zodiak dengan 1.000 kursi, Taman air, ke fasilitas keluar.

Setelah Surabaya, kapal pesiar juga akan menuju Bali Utara besok, Rabu (21/12/2022), sebagai bagian dari itinerary di Indonesia dan perayaan akhir tahun.

“Resorts World Cruises dengan bangga memasukkan Surabaya dan Bali Utara sebagai tujuan program pariwisata Indonesia khusus kami untuk kapal pesiar kami yang berangkat dari kedua pelabuhan utama tersebut,” katanya.

Michael mengatakan, Indonesia merupakan pangsa pasar wisata kapal pesiar yang memiliki potensi besar, baik dari segi destinasi maupun sektor wisata udara dan kapal pesiar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan mitra bisnis, media dan konsumen atas semua dukungan yang telah kami berikan dalam bekerja sama untuk merevitalisasi sektor pelayaran dan pariwisata di Indonesia dan kawasan ASEAN di era pasca Covid ini. “pungkasnya./rum/ipg)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button