Lihat penawaran Innside by Melia Yogyakarta di Hari Valentine - WisataHits
wisatahits

Lihat penawaran Innside by Melia Yogyakarta di Hari Valentine

Lihat penawaran Innside by Melia Yogyakarta di Hari Valentine

Piknikdong.com – 14 Februari, lebih dikenal sebagai Hari Valentine atau Hari Valentine, adalah hari yang paling sering dipilih untuk menunjukkan kasih sayang ekstra pada pasangan Anda.

Selain memberikan kado, coklat dan bunga, mengajak pasangan ke tempat menarik dan menyiapkan dekorasi romantis untuk makan malam juga menjadi hal favorit.

Di dalam oleh Melia YogyakartaDi dalam oleh Melia Yogyakarta

Tak mau melewatkan momen Valentine’s Day ini, Innside by Melia Yogyakarta menawarkan makan malam romantis untuk para tamu yang merayakan Valentine’s Day.

Dengan beberapa pilihan tempat makan seperti Sky Deck Pool & Bar, Syndeo Café dan kamar Suite, para tamu dapat lebih bebas memilih tempat yang paling ideal untuk mereka dan pasangan.

Dekorasi Romantis Innside oleh Melia YogyakartaDekorasi Romantis Innside oleh Melia Yogyakarta

Makan malam Hari Valentine ini ditawarkan mulai dari Rp 650.000 net/pasangan hingga Rp 850.000 net/pasangan, termasuk menu tetap, dekorasi romantis, dan karangan bunga.

“Kami ingin membantu para tamu yang ingin menunjukkan kasih sayang mereka dengan cara yang lebih spesial di hari Valentine.

Untuk tahun ini, kami memiliki penawaran all-in-one, mulai dari potongan harga, dekorasi kamar romantis, dan makan malam romantis.

Kami juga bekerja sama dengan florist lokal agar dapat menghadirkan bunga segar dan cantik di lobby hotel.

Sehingga pelanggan dapat memiliki pengalaman yang menyenangkan”

kata Frieth Siahaan, general manager Innside by Melia Yogyakarta.

Lima formula makan malam yang dapat dipilih, dari makanan pembuka hingga hidangan penutup, disiapkan oleh koki untuk memuaskan selera para tamu.

Amuse Bouche, Salmon Ceviche, Urap Sate Lilit Bali, Coto Buntut Mangkasara, Striploin Maranggi, Striploin Steak, Peking Duck Breast Steak dan Apple Pie Ala Mode akan mampu memuaskan perut para tamu yang mencobanya.

Berkat kampanye Love Celebration, pelanggan yang memesan kamar di bulan Februari bisa mendapatkan diskon hingga 35% melalui website melia.com, diskon ini tersedia hingga 14 Februari 2023.

Untuk melengkapi pengalaman romantis bersama pasangan, Innside by Melia Yogyakarta juga menawarkan dekorasi romantis di dalam ruangan dengan kelopak mawar asli, karangan bunga, kado, dan desain ucapan yang indah dengan foto bunga mawar. Rp 375.000 bersih.

Anda bisa memesan makan malam romantis pada 14 Februari di hotel ini dengan menghubungi +62 811-2688-126.

Tamu dapat mengikuti akun media sosial hotel melalui akun Instagram @innsideyogya agar tidak ketinggalan promosi terbaru.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button