Lihat kontribusi tiga mahasiswa Surabaya untuk magang di perusahaan Inggris - WisataHits
Jawa Timur

Lihat kontribusi tiga mahasiswa Surabaya untuk magang di perusahaan Inggris

Lihat kontribusi tiga mahasiswa Surabaya untuk magang di perusahaan Inggris

SurabayaNetwork.id- Tiga mahasiswa Departemen Manajemen Bisnis Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) berkesempatan mengikuti program magang di beberapa perusahaan besar di Inggris sebagai bagian dari program Internship Plus yang bermitra dengan Coventry University.

Program kerjasama ini telah memberikan ketiganya pengalaman bekerja di sejumlah perusahaan ternama di Inggris.

Ketiganya adalah Alodia Shakira Putri di Malone Group, Mohammad Rosyidan Narendra di Mercedes-Benz Parts Logistics dan Usama Azmil Fathany di Unipart-Jaguar Land Rover.

Alodia mengatakan bahwa selama magang ini ia bergabung dengan tim yang bertanggung jawab untuk merumuskan strategi pemasaran Malone Group.

Dia menjelaskan proyek yang dikerjakan timnya dalam program magang adalah menganalisis pengembangan model penetapan harga untuk aplikasi pengawasan Malone Group.

Baca Juga : PULAU MERAH Banyuwangi, Wisata Pantai Paket Lengkap Ada Disini

“Kami menganalisis proyek tersebut dari sudut pandang energik, sanitasi, komersial, dan farmasi untuk menemukan poin-poin yang dapat ditingkatkan,” jelasnya dalam siaran pers kepada redaksi, Selasa (24/01/2023).

Setelah menganalisis poin-poin yang dapat dikembangkan dari aplikasi tersebut, Alodia dan timnya merumuskan strategi dan menyusun proposal yang relevan sebagai solusi dari kebutuhan aplikasi tersebut.

Timnya juga membantu mengembangkan strategi penetapan harga untuk perusahaan. Dalam menyusun strateginya, timnya mengerjakan dua teknik.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button