Lihat alam di Yogyakarta di Instagram! - WisataHits
Yogyakarta

Lihat alam di Yogyakarta di Instagram!

Sumedang Express– Pemandangan Alam di Yogyakarta yang Instagrammable, Yogyakarta merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi selain tempat wisata sejarahnya yang banyak. Ternyata keindahan alamnya tak kalah seru untuk dikunjungi.

Pemandangan alam di Yogyakarta yang Instagrammable, bahkan Jogja menawarkan berbagai spot glamping yang menarik. Setidaknya ada 4 spot glamping di Jogja yang cocok untuk menginap bertemakan alam agar liburan Anda semakin berkesan, menarik dan tentunya tak terlupakan.

Glamping merupakan salah satu jenis wisata yang mengajak Anda untuk berbaur dengan alam. Pasalnya, glamping mirip dengan berkemah di alam, hanya dengan fasilitas yang memadai. Jadi Anda bisa melakukannya bersama keluarga termasuk anak-anak.

1. Asrama pemuda Edupark

Dimulai oleh Asram Edupark. Lokasinya berada di Jalan Puspita Baru, Jomblang, Sendangadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman. Tempat glamping di Jogja ini menawarkan wisata alam yang keren dan fasilitas yang cukup lengkap.

2.Bukit Lintang Sewu

Berikutnya adalah Bukit Lintang Sewu. Situs ini terletak di Karang Asem, Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Tempat glamping di Jogja ini menawarkan pemandangan yang indah, udara yang sejuk dan spot selfie yang menarik. Anda juga bisa melihat berbagai wisata alam lainnya di bukit ini, seperti Puncak Becici dan Hutan Pinus Mangunan.

Selain itu, fasilitas seperti kamar mandi dan tempat ibadah juga lengkap, sehingga Anda bisa berwisata dengan nyaman di Bukit Lintang Sewu. Biaya glamping di sini mulai dari Rp 600.000 per malam untuk 4 orang.

3. Pallatina glamping
Kabupaten Sleman. Harganya Rp 175.000 per orang untuk glamping standar dan Rp 400.000-850.000 per orang untuk glamping VIP.

4. HeHa glamping dengan pemandangan laut

Spot glamping di Jogja ini beda dari yang lain. Pasalnya, HeHa memberikan sensasi glamping di tepi tebing dengan view langsung ke pantai. Jadi bisa dibayangkan betapa serunya camping di tempat ini.

Lokasi Glamping HeHa Ocean View berada di Bolang, Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul. Paket glamping mulai dari Rp 900.000 dengan sarapan gratis di restoran.

Lihat alam yang instagramable di Yogyakarta, nikmati liburanmu bersama orang tersayang. Jaga kesehatan, ya!

Baca Juga: Pengalaman Liburan di Desa Sumedang Karuhun!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button