Liburan yang menyenangkan, Hotel Harris Festival Citylink Bandung menawarkan hunian yang nyaman dan mengedepankan gaya hidup sehat - WisataHits
Jawa Barat

Liburan yang menyenangkan, Hotel Harris Festival Citylink Bandung menawarkan hunian yang nyaman dan mengedepankan gaya hidup sehat

Liburan yang menyenangkan tentunya menjadi dambaan setiap orang untuk melepas penat dari segala aktivitas yang melelahkan. Ada beberapa cara untuk menghilangkan rasa lelah, salah satunya adalah mengunjungi.

Tapi tunggu dulu, memilih tempat tentu menjadi hal penting yang harus diperhatikan saat ingin menginap. Sehingga liburan dapat dilaksanakan dengan penuh keamanan dan kenyamanan.

Harris Festival Citylink Hotel Bandung adalah tempat yang bisa memenuhi keinginan tersebut. Oleh karena itu, hotel bintang 4 di Bandung ini menjadi tempat yang cocok untuk para pengunjung.

Ricky Sugiarto, Marketing and Branding Manager Hotel Harris Festival Citylink Bandung, mengatakan hotel yang berdiri sejak 2011 ini memiliki konsep gaya hidup sehat dan fotografi (instagramable).

“Hotel ini memiliki ciri khas atau tema yang hidup dimana segala sesuatunya menjadi lebih dinamis, lebih casual dan kemudian lebih fresh karena kami melihatnya dari warna orange, kemudian juga dari seluruh staff, pemain, karena kami ingin membawa suasana yang lebih muda ke hotel ini, semua tamu,” kata Ricky kepada surat kabar Jakarta.

Baca juga:

Ini buruk jika itu terus terjadi! Ditangkap akhirnya, polisi menangkap pria yang menanam 43 pohon ganja di Bandung

Ricky juga menjelaskan berbagai keunggulan yang dimiliki Harris Festival Citylink Hotel Bandung dibandingkan dengan hotel lainnya. Salah satunya adalah hotel ini terintegrasi langsung dengan Mall Festival Citylink Bandung.

“Untuk keuntungannya sendiri, kita benar-benar terintegrasi langsung ke dalam mal, jadi kita punya 3 pintu masuk yang bisa dilewati pengunjung untuk masuk ke mal,” ujarnya.

Selain itu, kata Ricky, Harris Festival Citylink Hotel Bandung juga menawarkan akomodasi yang nyaman dan beragam makanan yang tidak hanya enak tapi juga menyehatkan. Menurutnya, Hotel Harris Festival Citylink Bandung sangat mendukung kampanye hidup sehat.

“Kami punya spesialisasi, signature-nya adalah Harris Juice Bar. Jadi, misalnya, jika hotel lain memiliki bar yang berhubungan dengan minuman beralkohol karena kami mendukung kampanye gaya hidup sehat, kami memiliki jus bar yang menawarkan berbagai jenis jus segar. buah,” kata Ricky.

Ia menjelaskan, lokasi Harris Festival Citylink Hotel juga sangat strategis. Sehingga mudah diakses oleh pengunjung yang berada di Bandung.

“Untuk akses tol kami sendiri, kami menggunakan jalan tol Pasir Koja yang merupakan alternatif yang biasanya melalui jalan tol Pasteur. Ini juga salah satu kemudahannya, jadi hanya 5-10 menit dari tol Pasir Koja sudah bisa langsung menuju kawasan Citilink Festival. Kemudian akses dari bandara atau stasiun kereta api kita tidak terlalu jauh, hanya sekitar 30 menit dari kedua tempat tersebut,” kata Ricky.

Selain itu, Harris Festival Citylink Hotel dikelilingi oleh beberapa tempat wisata yang bisa dijadikan alternatif untuk berkunjung ke Bandung.

“Di sekitar Harris Festival Citilink Bandung sendiri ada beberapa tempat yang bisa dijadikan alternatif destinasi saat ke Bandung. Kita dekat Cibadak Culinary Night, lalu di heritage zone, tidak terlalu jauh dari tempat itu, lalu di Asia, Afrika. dan Braga tidak terlalu jauh. Lalu ada Taman Tegalega yang bisa dijadikan tempat untuk berfoto. Dan satu lagi, jika ada tujuan wisata Ciwidey, kita dengan satu akses berbayar sendiri di dekatnya. dan ini dia juga menjadi alternatif pilihan destinasi wisata ke Bandung untuk mencari wisata alam,” kata Ricky.

Baca juga:

Lapangan Gasibu Penuh Jemaat Sholat Idul Fitri, Ridwan Kamil: Ini Rekor Orang Datang Mensucikan Jiwa

Ricky juga mengajak pengunjung untuk kembali berwisata untuk menghilangkan kebosanan setelah sekian lama berada di tengah pandemi Covid-19. Ia menegaskan, Harris Festival Citylink Hotel sangat mematuhi protokol kesehatan agar pengunjung tetap aman dan nyaman.

“Salah satunya kami melakukan audit CHSE yang merupakan panggilan dari pemerintah yaitu Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif itu sendiri. Kami menerima 100 persen untuk audit CHSE ini, dan sudah menjadi tugas kami untuk melakukan audit CHSE secara berkelanjutan. salah satu protokol kesehatan yang tentunya untuk pelaksanaan protokol kesehatan. Kami juga mendukung imbauan pemerintah untuk vaksinasi agar seluruh staf Harris Festival Citilink Bandung sudah 100 persen divaksinasi, termasuk booster shot,” kata Ricky.(IKN/TSR)

penulis : Rivaldi Dani Rahmadi

Source: koran-jakarta.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button