Liburan seru bareng Savana, liburan seru gak ribet | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media - WisataHits
Jawa Timur

Liburan seru bareng Savana, liburan seru gak ribet | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media

Malang Posco Media – Savana Hotel & Convention Malang ingin memanjakan para tamunya dengan paket liburan kali ini. Bertajuk Fun Trip With Savana, hotel ini menawarkan program liburan yang tidak repot.

Setidaknya ada tiga Paket Fun Trip yang dihadirkan oleh Savana Hotel & Convention Malang. Pertama, paket BROMO SUNRISE, liburan ke Gunung Bromo dengan harga mulai Rp 750.000 per orang bisa menjadi pilihan bagi tamu bersama keluarga.

Paket tersebut menawarkan kunjungan ke Gunung Bromo bersama dengan 7 destinasi populer lainnya. Para tamu mendapatkan fasilitas jeep sehingga tidak perlu repot mengatur ulang kendaraan untuk sampai di tempat tujuan.

“Paket kedua adalah PIKNIK TRIP KEREN. Piknik yang indah ini disertai dengan pemandangan air terjun yang indah sangat cocok untuk liburan santai bersama keluarga atau teman dekat,” kata Digital Marketing Supervisor Savana Hotel & Convention Malang, Adi Hidung.

Paket piknik Cool Trip dibandrol mulai dari Rp 650.000 per orang. Sedangkan paket selanjutnya adalah Batu City Tour dengan harga Rp 980.000 per orang.

Paket ini membawa tamu berkeliling kota Batu, mengunjungi beberapa destinasi wisata. Diantaranya adalah Jatim Park 2 dan Wisata Petik Apel.

“Ketiga paket Fun Trip with Savana yang kami tawarkan sudah termasuk fasilitas yang lengkap. Seperti bermalam di kamar deluxe dan sarapan pagi,” jelasnya.

Selain itu, dengan biaya masing-masing paket, para tamu juga mendapatkan kendaraan dan bahan bakar, serta pengemudi dan pemandu yang berpengalaman. Tentu saja, tiket ke destinasi wisata disertai dengan banyak keuntungan lainnya. (Jalan pintas)

Source: malangposcomedia.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button