Liburan! Saatnya jajanan enak dan kopi nikmat di tempat hits ini - WisataHits
Jawa Tengah

Liburan! Saatnya jajanan enak dan kopi nikmat di tempat hits ini

jakarta

Liburan telah tiba! Saatnya bersantai dengan kuliner yang nikmat. Ada banyak restoran populer, kafe, restoran legendaris hingga jajanan kaki lima yang bisa dikunjungi kapan saja liburan

Selain wisata alam, wisata kuliner kini menjadi destinasi liburan yang menyenangkan. Masa liburan cocok untuk mencoba makanan enak. Makanan enak dan menikmati pemandangan alam dapat merelaksasi tubuh dan menenangkan pikiran.

Ada banyak restoran legendaris hingga kafe untuk dikunjungi pada musimnya liburan ini. Tidak hanya di Jakarta, banyak juga di berbagai daerah di Indonesia. Tentu saja setiap orang itu unik.

MENAMPILKAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Liburan ke Bali wajib makan Sate Lilit yang legendaris di 5 tempatDi Bali ada Sate Lilit yang sudah beroperasi sejak zaman penjajahan Jepang. Foto: Getty Images/iStockphoto/Bagoes Budi Noer C

Daerah yang dikenal sebagai destinasi wisata ini memiliki banyak kuliner lezat yang sayang untuk dilewatkan. Banyak makanan enak di sana yang sudah terkenal kelezatannya selama puluhan tahun.

Misalnya Sate Lilit khas Bali yang rasanya tidak seperti yang ada di luar Bali. Meski dilayani oleh warung sederhana, ada Sat Lilit khas Bali yang konon sudah dijual sejak zaman penjajahan Jepang.

Di Pulau Jawa banyak sekali jajanan pasar tradisional yang enak yang bisa ditemukan di daerah Semarang. Terkenal dengan lumpia gorengnya, wajib dikunjungi saat melintasi kawasan ini.

Ada toko lumpia di Semarang yang sebenarnya sudah beroperasi selama 90 tahun. Lumpia khas Semarang ini juga cocok sebagai oleh-oleh untuk kerabat.

5 Pilihan Gelato Populer di Bali, Ada yang Vegan dan Rendah Kalori!Gelato Café Hits di Bali cocok untuk menikmati jajanan manis saat liburan. Foto: Instagram

Menyimpang dari sajian legendaris dan tradisional, ada beberapa rekomendasi kafe hits yang cocok untuk anak muda. Kafe-kafe ini berkisar dari gelato yang manis dan halus hingga kopi yang menyegarkan.

Desain kafe didesain estetis dengan banyak dekorasi di berbagai sudut, cocok untuk berfoto dan mengabadikan momen liburan yang menyenangkan. Menjelang akhir tahun, cukup banyak kafe yang menawarkan promo dan perayaan unik.

Kafe-kafe populer ini sering mengadakan pesta Malam Tahun Baru yang semarak. Tempat-tempat ini cocok untuk Anda yang ingin merayakan akhir tahun dengan pesta besar.

Detikfood kali ini membahas tentang kuliner ala liburan yang cocok untuk menemani waktu bersantai. Jangan lewatkan informasi apa pun dan dengarkan rekomendasinya!

Saksikan video Jajanan Hits Broadway Rekomendasi Alam Sutera
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button