Liburan pantai di sekitar Semarang, temukan pilihan pantai terbaikmu - WisataHits
Jawa Tengah

Liburan pantai di sekitar Semarang, temukan pilihan pantai terbaikmu


SEWATIME.com –
Apa yang Anda ingat ketika mendengar kata semarang? Selain Lawang Sewu yang identik dengan cerita mistis, kota ini tentunya memiliki banyak hal untuk dijelajahi, salah satunya adalah Liburan pantai di sekitar Semarang.

Seperti tempat wisata yang dipugar dengan tetap menjaga keunikannya. Namun, seseorang tidak boleh dilewatkan Liburan pantai di sekitar Semarang merupakan sumber daya alam yang melimpah.

Apakah Saatnian berencana untuk pergi berlibur ke Semarang? jam tangan Liburan pantai di sekitar Semarang di bawah.

Baca juga: Rekomendasi Wisata Kuliner di Sukoharjo, Sajian Beda Menu Terbaik yang Wajib Kamu Coba

1. Pantai Cipta

Terletak di belakang terminal peti kemas, pantai tersembunyi ini bisa dikunjungi di Semarang Utara. Meski jalan menuju pantai Cipta masih belum bagus dan masuk akal, ternyata banyak traveler yang mau mengunjunginya. Hal ini tentu saja karena keindahan alam yang dihadirkannya.

Pantainya yang berwarna cokelat dan air laut yang biru akan membuat Anda betah untuk bermimpi panjang dan menikmati pemandangan alam yang indah ini. Suasana tenang dan tentram bisa Anda rasakan saat berada di sini. Buat kamu yang suka foto-foto, membawa kamera wajib hukumnya. Pasalnya, Anda bisa menikmati panorama jingga yang begitu luar biasa saat matahari terbenam.

Harga tiket: Rp 5.000; Peta: Periksa lokasi
Alamat : Jl. kw. Cipta III, Bandarharjo, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah.

2. Pantai Baruna

Masih di kawasan Semarang Utara, Anda bisa melanjutkan perjalanan menikmati keindahan Pantai Baruna. Destinasi wisata yang satu ini tergolong pantai baru yang bisa Anda kunjungi. Terletak di bekas kawasan rekreasi yang sudah tidak digunakan lagi, pantai ini seolah terlahir kembali dengan keindahannya.

Anda dapat menikmati alam yang mempesona ini saat berada di sini. Pasalnya, Anda disuguhkan dengan pantai ilalang yang indah. Tidak hanya itu, ombaknya terlihat sangat indah ketika menabrak bebatuan di pantai. Namun akses menuju pantai ini masih cukup terjal bahkan licin saat musim hujan tiba. Namun, hal ini tidak menyurutkan niat wisatawan untuk menikmati keindahan pantai ini.

Harga tiket: Rp 3.000; Peta: Periksa lokasi
Alamat: Pelabuhan Emas, Desa Tanjung, Kec. Beringin, Kab.Semarang, Jawa Tengah.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button