Liburan di Yogya? Jangan lupa bermain di salju seperti di Eropa - WisataHits
Yogyakarta

Liburan di Yogya? Jangan lupa bermain di salju seperti di Eropa

Sleman, Do-It-Yourself – Di awal libur Natal dan Tahun Baru 2022, Yogyakarta menawarkan beragam wahana wisata yang bisa dinikmati bersama keluarga, mulai dari wisata pantai hingga pegunungan hingga wahana wisata buatan.

Namun, jika ingin mencoba liburan dengan nuansa berbeda, tak ada salahnya mencoba Snow Wonderland. Di sini kamu diajak menikmati rasa dingin bermain salju seperti di Eropa. Snow Wonderland berlokasi di Sleman City Hall (SCH), tepatnya di Kawasan Kampung Santa, Lantai GF Exhibition Hall.

“Jogja Snow Wonderland merupakan wahana permainan salju satu-satunya dan terbesar di DIY. Dibuka mulai 16 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023,” ujar Uray Dewi, Humas Balai Kota Sleman.

Di wahana ini, anak-anak dimanjakan dengan berbagai permainan. Mulai dari bermain salju hingga mandi busa, seluncuran salju, memancing ikan magnet hingga berfoto dengan karakter panda.

Untuk menikmati semuanya, pengunjung bisa memilih harga tiket sesuai selera. Ada 3 jenis tiket yaitu Rp 85.000 untuk 45 menit, Rp 135.000 untuk 90 menit dan Rp 250.000 jika ingin bermain sepuasnya.

Sebelum memasuki arena, anak-anak akan diminta untuk memakai pakaian khusus seperti jaket, kaos kaki dan boots yang akan disediakan oleh pihak pengelola. Cici, sapaan akrab Urai Dewi, menambahkan wahana ini akan menawarkan pengalaman baru bagi pengunjung khususnya anak-anak yang berlibur di Yogyakarta.

“Kami ingin mempersembahkan liburan baru Nataru untuk anak-anak. Selain itu, juga bisa menjadi waktu bagi pengunjung untuk berkumpul bersama keluarga untuk pengalaman baru dan tentunya keceriaan Natal,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button