Liburan di Nataru, Jumlah Kendaraan yang Melintasi Pantura Meningkat | MediaIndonesia - WisataHits
Jawa Tengah

Liburan di Nataru, Jumlah Kendaraan yang Melintasi Pantura Meningkat | MediaIndonesia

“Masih lancar, meski ada peningkatan sekitar 10 sampai 15 unit kendaraan mudik yang melintasi jalur Pemalang-Batang Pantura,” kata Agus, petugas Pos THR Kota Pekalongan.

Jumlah kendaraan khususnya mobil yang melintas di Jalur Pesisir Jawa dan Tol Trans Jawa Brebes-Semarang saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) meningkat.

Hingga Jumat malam (23/12) terlihat masih mulus di beberapa titik jalur pantura yang rawan macet, seperti Losari (Brebes), Tegal Kota, Pekalongan Kota, dan Mangkang Semarang. Hujan deras tidak menghalangi para pemudik untuk melanjutkan perjalanan dengan kendaraan masing-masing.

“Masih lancar, meski ada peningkatan sekitar 10 hingga 15 unit kendaraan mudik yang melintasi jalur Pemalang-Batang-Pantura,” kata Agus, petugas Pos THR Kota Pekalongan. Jakarta ke Jawa Tengah cukup lancar dan tidak terlalu ramai.

Lanjut membaca:
Media Indonesia »

Hadapi COVID-19 di China, Shanghai Tingkatkan Pengeluaran Narkoba – ANTARA News

ANTARA – Wabah COVID-19 terus melanda banyak wilayah di China dan membutuhkan penanganan yang serius. Karena itu, sejumlah perusahaan pengiriman produk… Read More>>

Libur Nataru 2023, jumlah penumpang di Terminal Jatijajar Depok bertambahKenaikan jumlah penumpang di Terminal Jatijajar, Depok selama liburan Natal dan Tahun Baru 2022 mencapai 900 orang per hari.

Libur Nataru, Jumlah Penumpang dari Jakarta Naik 100%Dengan dimulainya libur Nataru, jumlah penumpang yang menggunakan transportasi darat dari Jakarta ke sejumlah daerah meningkat hingga 100%.

Jumlah penumpang bertambah, KAI Palembang bangun Pos Angkutan Liburan NataruSebanyak 177 petugas bersiaga di sepanjang jalur KA Divre III Palembang untuk memantau lalu lintas KA.

Nataru Holidays, pengelola tempat wisata di Jawa Barat, diminta membatasi jumlah pengunjungDestinasi wisata di Jawa Barat seperti Pangandaran, Puncak, Kota Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat diharapkan mampu menarik minat pengunjung saat liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Holiday Nataru, berikut prakiraan cuaca tempat wisata di Bandung dan daerah lain di Jawa BaratWilayah Bandung Raya mungkin mengalami curah hujan ringan hingga sedang selama musim liburan Nataru dari tanggal 21 hingga 31 Desember.

Namun, kenaikan ini tidak menyebabkan kemacetan Liputan6 Jakarta, Beritasatu Mengantisipasi peningkatan jumlah penumpang, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre III Palembang menyiagakan Pasukan Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dan membuat posko angkutan.

Hingga Jumat malam (23/12) terlihat masih mulus di beberapa titik jalur pantura yang rawan macet, seperti Losari (Brebes), Tegal Kota, Pekalongan Kota, dan Mangkang Semarang. Hujan deras tidak menghalangi para pemudik untuk melanjutkan perjalanan dengan kendaraan masing-masing. Hal itu tercermin dari peningkatan jumlah penumpang di Terminal Jatijajar, Kota Depok. “Masih lancar, meski ada peningkatan sekitar 10-15 unit kendaraan mudik yang melintasi jalur Pemalang-Batang Pantura,” ujarnya. kata Agus, petugas di posko THR di Kota Pekalongan. Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan, usai mengikuti apel pasukan di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (22/12/2022) pagi, angka tersebut berdasarkan hasil pantauan di empat terminal di Jakarta, Rabu, penumpang bertambah 23 orang. %. Beberapa pelancong yang ditemui di pasar grosir Batik Setono di kota Pekalongan dan rumah makan di Gringsing, Kabupaten Batang, mengaku perjalanan dari Jakarta menuju Jawa Tengah terbilang lancar dan tidak terlalu ramai. Nantinya, kantor pos akan melayani penumpang yang akan melakukan perjalanan. “Kami berangkat dari Bekasi jam 8 pagi. Sebanyak 177 petugas telah disiagakan di sepanjang jalur KA Divre III Palembang untuk memantau pergerakan KA.

00 WIB, di 14.com, Rabu (21/12/2022). Dia memprediksi, jumlah penumpang yang terbang keluar Jakarta selama libur Nataru akan mencapai puncaknya hari ini. kata Hartono, 50 tahun, seorang musafir yang ditemui di Pasar Grosir Batik Pekalongan. Hal senada dikatakan Ganip, 60 tahun, yang ditemukan sedang beristirahat di Gringsing, Batang. Rata-rata jumlah penumpang per hari mencapai 900 orang dari sebelumnya hanya 650 penumpang per hari ke sejumlah kota di Pulau Sumatera dan Jawa. Ia mengatakan meski tidak melewati jalan tol saat berkendara dari Tangerang, namun masih relatif mulus. BACA JUGA Liburan di Sumatera dengan Mobil Listrik Aman, SPKLU di Jalan Tol Elevated “Untuk Nataru kita siapkan 4 terminal. Tadi pagi ke Simpang Jongi setelah keluar Tol Cikampek juga lancar,” imbuhnya. 100 to 1. Tiket yang disediakan hingga 42.

(OL-15) .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button