Liburan di Malang? Yuk kunjungi 7 destinasi wisata populer ini - WisataHits
Jawa Timur

Liburan di Malang? Yuk kunjungi 7 destinasi wisata populer ini

jakarta

Di akhir pekan atau hari libur, Malang menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik untuk Anda. Malang memiliki daya tarik tersendiri karena kawasan perkotaan Malang dikelilingi jajaran pegunungan yang mempesona dan berhawa sejuk

Selain alam pegunungan, Malang juga menawarkan wisata pantai yang tak kalah indah dan memanjakan mata.

“Kota Malang merupakan salah satu tujuan wisata dan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya. Kota Malang dikenal sebagai kota pelajar, atau banyak yang menyebutnya kota kembang,” demikian bunyi situs resmi kota Malang.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Nah, bagi Anda yang berencana menghabiskan waktu di Travel Surabaya Malang, memilih Malang sebagai destinasi wisata merupakan pilihan yang menarik untuk bersantai.

Sebagai salah satu penghasil apel terbesar di Indonesia, Malang menawarkan berbagai jajanan unik berbahan dasar apel. Sehingga tidak hanya menyajikan destinasi wisata yang menarik, tapi juga kuliner yang tidak ada duanya.

Anda juga bisa menggunakan Paket Wisata Malang untuk berwisata di kota ini. Namun, agar tidak bingung mau kemana jika ingin menjelajah dengan leluasa, simak rekomendasi tempat wisata di Malang berikut ini.

1. Pantai Tiga Warna

Selain wisata alam pegunungan dengan udaranya yang sejuk, kawasan Malang di pesisir selatan pulau Jawa juga menawarkan destinasi wisata pantai yang tak kalah menarik. Salah satunya adalah Pantai Tiga Varna. Pantai ini memiliki nuansa biru hingga hijau yang mempesona di air laut dan pasir putihnya yang mempesona.

Tempat wisata di Malang ini cukup tersembunyi di sebuah cagar alam. Untuk menjelajahi dan menikmati keindahannya, wisatawan perlu mengeluarkan sedikit tenaga. Anda juga perlu memesan di sana terlebih dahulu sebelum berangkat.

Pesona pantai ini sungguh menakjubkan. Apalagi jika Anda berjalan menyusuri jalan sebelum sampai di pantai Anda akan disuguhi pemandangan yang menakjubkan. hutan lindung mangrove hijau, terletak tepat di muara pertemuan sungai dan laut. Menarik bukan?

2. Jatim Park 1

Jatim Park 1 dianggap sebagai salah satu tempat wisata paling keren di Malang, Indonesia. Taman hiburan dengan motto “Taman Belajar dan Rekreasi” ini juga memiliki berbagai jenis wahana dan atraksi internasional yang seru.

Ada lebih dari 53 wahana mendebarkan yang akan membuat Anda betah pulang, termasuk Archipelago Ethnic Gallery yang akan membuat Anda serasa menjelajahi kekayaan budaya Indonesia dari Sabang hingga Merauke. Lalu ada History Park, Meter Park dan Water Boom.

3. Asyik dan Belajar di Eco Green Park

Destinasi lain yang wajib Anda kunjungi di Malang adalah Eco Green Park Fun and Study. Tempat wisata di Malang ini mengusung konsep edukasi dan konservasi, bukan sekedar mengenalkan koleksi satwa. Namun juga menyampaikan pemahaman tentang pentingnya menjaga alam dan kelestariannya untuk masa depan.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengajak keluarga, terutama anak-anak, untuk belajar bercocok tanam dan beternak. Ada juga kendaraan baru yang cukup eye catching yaitu rumah terbalik. Tentu saja, menjelajahi rumah secara terbalik akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

4. Surga Malam Malang

Salah satu tempat wisata keluarga yang paling populer di Malang adalah Malang Night Paradise. Ada banyak wahana berbeda di sini yang bisa dinikmati bersama keluarga. Kemudian suasana asri akan dihiasi dengan kerlap-kerlip lampu yang pastinya akan membuat Anda betah saat berfoto.

5. Taman Labirin Coban Rondo

Apakah Anda suka menantang dan menguji kesabaran Anda? Cobalah untuk menuju Taman Labirin Coban Rondo. Tapi jangan datang sendiri, ajak teman atau saudara agar keseruan menjelajah taman labirin semakin seru. Sejak pertama kali dibuka, tempat wisata di Malang ini mendapat respon yang cukup positif dari masyarakat.

Taman labirin memiliki pola yang unik dengan ketinggian hingga 2 meter. Tentunya ini bisa menjadi spot foto yang keren untuk diunggah ke media sosial. Setelah berjalan-jalan melewati taman labirin, Anda juga bisa menikmati keindahan air terjun Coban Rondo yang mengalir dari ketinggian 90 meter.

6. Agrowisata Wonosari

Agrowisata Wonosari merupakan kawasan perkebunan teh yang disulap menjadi objek wisata. Kawasan wisata ini terletak di lereng Gunung Arjuna, Malang. Menawarkan pemandangan hamparan hijau kebun teh alami dengan udara sejuk.

Di sini Anda tidak hanya bisa menikmati panorama kebun teh hijau, tetapi juga berbagai aktivitas dan tempat menarik. Dimulai dengan pengolahan teh, olahraga, permainan dan diakhiri dengan rekreasi. Anda juga bisa berkeliling dan berfoto selfie di tengah area kebun teh. Kemudian berjalan di jembatan kayu dan nikmati pemandangan yang indah.

Wahana seru lainnya di Kebun Teh Wonosari antara lain kolam renang, kereta mini, flying fox, menunggang kuda, ATV, paintball dan masih banyak aktivitas seru lainnya. Tersedia fasilitas olahraga jalur sepeda, lapangan tenis dan masih banyak lagi.

Pengelola objek wisata ini juga menyediakan fasilitas yang memadai dan nyaman untuk menunjang pengunjung. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap, seperti parkir, mushola, restoran, toko suvenir dan akomodasi.

7. Bobocabin Coban Rondo Malang

Bobocabin Coban Rondo merupakan penginapan dengan konsep yang unik. Tempat ini sangat cocok untuk quality time bersama keluarga atau pasangan.

Kawasan akomodasi ini sangat populer di Indonesia dan sudah memiliki banyak cabang. Saat ini sudah ada cabang baru di kawasan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Bobocabin Malang hadir dengan konsep glamping. Dibangun di kawasan Coban Rondo dengan suasana asri dan alami, tempat ini menawarkan aktivitas bermalam di tengah alam Coban Rondo Malang dengan panorama yang indah. Udaranya sejuk dan segar ditambah pemandangan pepohonan yang hijau dan rindang.

Ada 25 kabin di sini dengan pilihan tipe kamar deluxe dan family room. Setiap kabin dilengkapi dengan fasilitas hidup yang nyaman dan futuristik. Cocok untuk penyembuhan.

(Promosi Konten/Nahwa Travel)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button