Liburan Bareng di Dusun Bambu, Candy Dinar dan Divine Ridho Kembali Lagi? - WisataHits
Jawa Barat

Liburan Bareng di Dusun Bambu, Candy Dinar dan Divine Ridho Kembali Lagi?

Cekricek.id – Kali ini netizen dibuat penasaran dengan hubungan Dinar Candy dan mantan pacarnya Ridho Ilahi. Hal ini diketahui karena keduanya seharusnya berlibur di Desa Bambu. Seperti yang terlihat dari unggahan di Instagram, Dinar mengutip pada Rabu (16/11/2022).

Dalam kesempatan itu, DJ cantik berusia 29 tahun kelahiran 21 April 1993 itu mengunggah berbagai potret cantiknya. Dimana sebenarnya wanita asal Bandung ini pernah mengunggah foto saat berlibur.

Ngomong-ngomong, dia sedang berada di kawasan wisata bernama Dusun Bambu yang terletak di Bandung, Jawa Barat. Selain itu, ada berbagai potret yang diperlihatkan penyanyi cantik ini saat mengenakannya gaun lengan panjang merah muda.

Selain itu, berbagai pose yang ia tampilkan memang sangat menarik. Sehingga mengajak semua orang untuk ikut liburan dan menghabiskan waktu luang mengunjungi tempat-tempat yang dikunjungi DJ ternama di Indonesia.

Contohnya pada foto pertama, dimana ia tampak sedang duduk santai di atas perahu. Kemudian dengan pemandangan belakang danau dan juga struktur rumah bambu yang merupakan sebuah penginapan.

Sebaliknya, pada foto di slide berikutnya, Dinar Candy terlihat seperti memperlihatkan hampir seluruh bentuk kawasan. Selain bangunan wisata ini, ia juga tak lupa mengajak netizen untuk mencicipi betapa serunya berlibur di sebuah tempat bernama Kampung Bambu.

“Pertama, Dusun Bambu di Bandung memiliki fasilitas yang sangat lengkap, ada penginapan, tempat bermain, dan yang istimewa ada restoran di depan danau. Ayo buat kalian yang mau liburan ke Bandung dusun bambu aja salah satu rekomendasi saya,” tulisnya.

apakah kamu kembali dengan mantanmu

lampiran gambar

Tak berapa lama, unggahan ini pun langsung dipenuhi berbagai komentar netizen. Diantaranya bahkan darah netizen yang menyatakan jika ini berarti Dinar Candy sedang berlibur bersama mantan kekasihnya.

Yakni Ridho iIahi, karena menurut netizen beberapa waktu lalu Ridho juga sempat mengunggah potret saat berkunjung ke tempat wisata ini. Oleh karena itu, banyak netizen yang berharap keduanya akan kembali bersama setelah sekian lama putus.

“Wahai dusun bambu, apakah ini bulan baru, mudah-mudahan itu Tuhan, bismillah.”

“Bersama Kak Ido Tee, semoga mendapat kabar baik,” harap netizen.

“Bersama Kak Ido sama statusnya di Dusun Bambu,” ujar yang lain.

Namun, masih belum jelas apakah ini benar seperti yang diharapkan banyak netizen. Apalagi untuk hubungan Dinar Candy ini.

Baca Juga: Alih-alih Disebut ‘Hot’, Pose Merayu Dinar Candy Disebut Mirip Gadis Remaja Tina Toon

Karena ternyata, sementara sifat Ridho Ilahi dianggap kekanak-kanakan, ia mampu menyeimbangkan Dinar.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button