Liburan akhir tahun ke Singapura, 5 destinasi ini menawarkan pengalaman baru - WisataHits
Jawa Tengah

Liburan akhir tahun ke Singapura, 5 destinasi ini menawarkan pengalaman baru

TEMPO.CO, jakarta – Menjelang akhir liburan, banyak orang mulai menyiapkan rencana liburan. Tidak hanya dalam negeri tetapi juga luar negeri bisa menjadi pilihan.

Salah satu tujuan wisata asing terjangkau di Indonesia adalah Singapura. The Land of the Lions menawarkan berbagai destinasi untuk dikunjungi di akhir tahun, menurut Singapore Tourism Board.

Destinasi wisata yang direkomendasikan dengan pengalaman baru di Singapura

Museum Es

Pengunjung berfoto di Museum Es Krim, Singapura, 19 Agustus 2021. Tak hanya di New York dan Singapura, Museum Es Krim juga akan dibuka di beberapa negara. REUTERS/Travis Teo

Museum ini merupakan destinasi yang cukup baru di Singapura. Museum serupa juga ada di Amerika Serikat. Seperti namanya, museum ini menawarkan berbagai pengalaman yang berkaitan dengan es krim, mulai dari makan hingga berfoto di antara instalasi es krim. Museum ini memiliki 14 instalasi instagrammable di beberapa arena menarik seperti Dragon Playground, Sprinkle Pool hingga Pink dan Yellow Jungle.

Gardens by the Bay – “Avatar: The Experience”

Tempat ini merupakan salah satu tujuan wisata paling terkenal di Singapura. Berjalan-jalan di sekitar Flower Dome, yang memiliki atap kaca yang estetis, merupakan aktivitas bagi seluruh keluarga. Jangan lewatkan area cloud forest untuk menikmati kesejukan dan pemandangan salah satu air terjun indoor tertinggi di dunia.

Sebagai atraksi baru, ada pemutaran perdana terbatas “Avatar: The Experience” mulai 28 Oktober 2022 hingga 31 Maret 2023. Atraksi ini mengundang pengunjung untuk masuk dan terhubung dengan dunia Pandora yang aneh, dunia yang penuh dengan cahaya dan mistisisme, makhluk, tumbuhan, dan budaya menarik dari penduduk asli, Na’vi.

Sky Helix Sentosa

Jika Anda menyukai wahana yang memacu adrenalin, ini adalah tempat untuk Anda. Pengunjung dapat menikmati pemandangan panorama 360 derajat dari Sentosa ke Greater Southern Waterfront di ketinggian 79 meter di atas permukaan laut.

Bandara Jewel Changi

Permata Bandara Changi Singapura (TEMPO/Mila Novita)

Tak hanya menjadi tempat para penumpang menghabiskan waktu menunggu pesawat, tempat ini juga menjadi spot menarik bagi wisatawan. Jewel Changi Airport memiliki berbagai fasilitas menarik seperti taman, atraksi, pertokoan, destinasi kuliner, hotel dan berbagai destinasi lainnya. Ikon yang harus dilihat adalah Rain Vortex, air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia.

Menginap di hutan belantara

Ini adalah tempat untuk petualangan satwa liar. Dari 1 Juli hingga 30 Desember 2022, pengalaman unik 2 hari 1 malam ini adalah cara sempurna untuk menjelajahi Kebun Binatang Singapura.

Saat ini, wisatawan mancanegara bisa lebih leluasa mengunjungi Singapura. Selama Anda telah menerima dosis vaksin lengkap, tidak diperlukan karantina. Travelers yang belum divaksinasi tetap bisa berkunjung ke Singapura dengan melampirkan hasil tes PCR. Juga tidak ada persyaratan masker di luar kamar. Khusus untuk wisatawan Indonesia, mereka dapat menggunakan bebas visa masuk ke Singapura. Jadi, Singapura bisa dianggap sebagai tujuan liburan di akhir tahun.

Baca juga: Liburan akhir tahun, baca tipsnya agar tidak tertipu biro perjalanan ilegal

Selalu update informasi terbaru. Lihat berita terkini dan berita unggulan dari Tempo.co di kanal Telegram Tempo.co Update. Klik Pembaruan Tempo.co untuk bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button