LIBUR PATROL OBVIT POLRES BLITAR - WisataHits
Jawa Timur

LIBUR PATROL OBVIT POLRES BLITAR

BUSERJATIM_Polres Blitar oleh petugas Obvit yang sedang berpatroli di tempat wisata yang berada di wilayah hukum Polres Blitar Polda Jatim. Tujuannya untuk memastikan pengunjung mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 pada Minggu (18/12).

Mengingat tempat liburan tersebut banyak dikunjungi wisatawan. Hal ini tetap menjadi perhatian khusus pejabat untuk memastikan pengelola dan pengunjung mengikuti protokol kesehatan dan menerapkannya secara disiplin.

“Demi pencegahan penyebaran Covid-19, anggota melakukan patroli di kawasan wisata untuk mengingatkan pengunjung akan program kesehatan,” kata AKP Nanang Kasat Polres Samapta Blitar.

Tujuan patroli hari ini termasuk dalam lingkup Polres Blitar di beberapa lokasi.
Menurutnya, destinasi wisata kini mulai ramai pengunjung. Oleh karena itu, pihaknya harus mengingatkan para pengunjung agar tidak gegabah dalam menjaga diri dari kemungkinan penyebaran virus tersebut.

“Jangan sampai mereka mengabaikan program kesehatan dan melepas masker selama berada di sini. Jadi kita harus mengingatkan mereka tentang itu,” tutupnya.

Pengamanan kali ini dipimpin langsung Kabid Obvit Polres Blitar Aipda Muheni dan didampingi anggota Brimob Dimmy dan Bripda Yosi.

Selain mengawal program kesehatan, pihaknya juga membagikan masker untuk edukasi dan memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. Masyarakat diharapkan berperan aktif dalam penertiban wilayah sekitar sehingga keamanan dan ketertiban dapat tercapai.

Popeye_red

Jumlah pengunjung 8

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button