Libur Nataru 2023, Polres Brebes imbau wisatawan jaga barang bawaan dan awasi anak saat berwisata - WisataHits
Jawa Tengah

Libur Nataru 2023, Polres Brebes imbau wisatawan jaga barang bawaan dan awasi anak saat berwisata

Libur Nataru 2023, Polres Brebes imbau wisatawan jaga barang bawaan dan awasi anak saat berwisata

PORTAL BREBES – Polres Brebes akan melakukan patroli intensif dan mengamankan objek wisata di kawasan Brebes selama libur Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Kapolres Brebe Ajun Komisaris Besar Faisal Febrianto melalui Kabid Pam Subpos Obyek Wisata, AKP Sutikno, mengimbau pengunjung yang bersantai di tempat wisata untuk menjaga barang bawaan dan mengawasi anak-anaknya.

“Jaga barang bawaan saat berwisata di Nataru, jangan lupa selalu awasi anak-anak,” kata Sutikno saat mengunjungi pengunjung di objek wisata Pantai Randusanga Indah, Brebes, Kamis 28 Desember 2022.

Baca Juga: Manfaat Burung Hantu dan Pupuk Fermentasi Bagi Petani Brebes Jawa Tengah

Sutikno menjelaskan, sebagai bagian dari Temple Candle Ops 2023, Polres Brebes melakukan kegiatan patroli dan pengamanan di 6 posko objek wisata di Kabupaten Brebes.

Selain itu, pemeriksaan objek wisata juga disebut-sebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, seiring dengan prediksi jumlah pengunjung yang akan meningkat selama hari raya Nataru.

“Patroli dan penertiban objek wisata dilakukan guna memberikan kemudahan kepada masyarakat saat menikmati liburan di Nataru,” tambah AKP Sutikno.

Baca Juga: Anggota Polsek Tegal yang Terlibat Operasi Lilin Kuil 2022 Mendapat Pemeriksaan Kesehatan

Pihaknya juga mengimbau kepada pengelola untuk memastikan kelayakan wahana rekreasi dan menyediakan alat pengaman bagi pengunjung.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button