Layanan Internet BLiP Solusi terbaik di Kota Malang - WisataHits
Jawa Timur

Layanan Internet BLiP Solusi terbaik di Kota Malang

Malang sebagai tujuan wisata di Indonesia dan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya telah berkembang menjadi kota yang maju. Malang tidak hanya dikenal sebagai kota pelajar tetapi juga sebagai kota bunga. Dengan kemudahan mendapatkan informasi, tentunya kebutuhan akan layanan internet untuk konektivitas guna memudahkan komunikasi dan teknologi juga semakin meningkat. BLiP sebagai layanan solusi internet terbaik kini hadir di Kota Malang. Perluasan jaringan ini merupakan wujud komitmen BLiP untuk menyediakan layanan internet super cepat dan stabil sesuai kebutuhan masyarakat Kota Malang. Penunjukannya tentang Malang sebagai kota Digital Karena pesatnya perkembangan teknologi informasi dan kebutuhan akan internet, hal ini tentunya menjadi prioritas yang sangat dibutuhkan. Sehingga kegiatan masyarakat berjalan dengan lancar dan efisien.

“Setelah sukses menggelar FGD (Forum Group Discussion) dengan mengundang beberapa media partner, pebisnis hingga komunitas IT di kota Malang, BLiP juga terus melakukan aktivasi brand lainnya. Saat ini, BLiP dikenal luas di kalangan masyarakat Kota Malang penyedia internet Flagship yang menawarkan layanan internet super cepat dan stabil. Pelanggan BLiP yang menggunakan layanan parsel Brohot kini tersebar di berbagai wilayah di Kota Malang, sedangkan pelanggan parsel Busol tersebar di beberapa wilayah di Jawa Timur. BLiP berfokus pada pengembangan jaringan internet tidak hanya di rumah atau perumahan, tetapi juga sektor komersial yaitu UKM, pendidikan, pemerintahan dan manufaktur. kata Handoko, kepala daerah Malang (26/12/22).

Upaya mendukung seluruh aktivitas digital masyarakat di Kota Malang jelang Tahun Baru, BLiP menghadirkan layanan broadband Andalan dengan berbagai paket layanan internet yang menjadi pilihan tepat untuk mendukung segala aktivitas secara optimal. Tidak hanya di Kota Malang tetapi di beberapa kota besar lainnya di Jawa Timur.

BLiP menawarkan paket starter broadband hanya Rp 249.000/bulan dengan kecepatan 30Mbps, dan warga Malang sudah dapat menikmati layanan internet selama satu bulan, kuota unlimited dan gratis pemasangan, sehingga kebutuhan internet di rumah akan adanya internet ditengah-tengah keluarga anda menjadi lebih lengkap.

Dengan mengutamakan pelayanan, kualitas dan stabilitas internet untuk liburan natal dan tahun baru, sumber daya BLiP akan tetap beroperasi dan stand by selama 24 jam agar layanan internet tetap optimal. “Sumber Daya Manusia BLiP akan terus memberikan layanan konsultasi gratis kepada masyarakat akhir tahun ini jika ingin memasang Internet. Tim operasi dan penjualan akan selalu tanggap untuk memberikan layanan prima kepada pelanggan

Selain menawarkan paket layanan internet di rumah, BLiP juga menawarkan paket internet broadband Ultra dengan perangkat kualitas tinggi yang cocok untuk hotel, villa, cafe maupun jualan toko. karena sudah pasti akan ada peningkatan pengunjung menjelang tahun baru.

“Koneksi internet merupakan fasilitas yang paling banyak diminati, dan penilaian utama pengunjung tidak hanya pelayanan tetapi juga ketersediaan fasilitas internet karena internet sudah menjadi kebutuhan utama dimana saja dan kapan saja. Untuk mendukung kenyamanan pelanggan dengan koneksi internet yang cepat, BLiP menawarkan layanan didedikasikan untuk Busola untuk solusi bisnis Anda dengan kebutuhan dan solusi yang berbeda, sehingga pelanggan dapat menikmati manfaat dan fasilitas terbaik dengan berlangganan BLiP. Masyarakat yang ingin mengetahui apakah wilayahnya sudah tercover BLiP dapat menghubungi kami di 0815 8600 0091.” Ujar Handoko berbicara di BLIP Digital Center Jl. Ketintang Baru I Rukan Grand Ketintang No. J16, Ketintang, Kec. Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur 60234.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button