Latihan Skuad Persis Solo & Bali United Sebelum Laga Liga 1 Di Manahan - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Latihan Skuad Persis Solo & Bali United Sebelum Laga Liga 1 Di Manahan – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Sejumlah pemain Persis Solo mengikuti latihan resmi di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/9/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

SOLOPOS.COM – Sejumlah pemain Bali United melakukan pemanasan saat menjalani sesi latihan resmi di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/9/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

SOLOPOS.COM – Persis Solo bertemu Bali United pada laga pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Manahan. (Solopos/Nicolous Irawan)

SOLOPOS.COM – Tim Bali United mengincar kemenangan atas Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Para pemain Persis Solo dan Bali United akan bergantian menyelesaikan latihan resmi dan uji coba lapangan di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/9/2022). Latihan tersebut untuk persiapan laga pekan ke-10 BRI League 1 2022/2023 yang akan berlangsung pada Kamis malam (15/9/2022) di Stadion Manahan.

Promo Dukung BUMN Binaan UMKM Go Online, Tokopedia Registrasi 2.000 NIB

Persis Solo masih berada di peringkat 15 klasemen dengan raihan tujuh poin hasil dua kali menang, sekali imbang, dan enam kali kalah.Persis Solo juga tertinggal dua pemain andalannya, Jaimerson Xavier dan Kanu Helmiawan yang cedera.

Sementara Serdadu Tridatu, julukan Bali United, mengincar kemenangan tandang di Solo. Sebelumnya, Bali United sukses menggulung Dewa United 6-0 di Pekan 9 tanpa balasan di Pekan 9. Bahkan, Dewa United menjadi tim yang mengalahkan Persis Solo 3-2 di hadapan ribuan warga Surakarta dan Pasoepatis.

Persis Solo bertemu Bali United dalam laga pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Manahan. (Solopos/Nicolous Irawan)

Tim Bali United mengincar kemenangan atas Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, (Solopos/Nicolous Irawan)

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button