Lalu lintas padat, polisi menerapkan jalan satu arah menuju Jakarta - WisataHits
Jawa Barat

Lalu lintas padat, polisi menerapkan jalan satu arah menuju Jakarta

Lalu lintas padat, polisi menerapkan jalan satu arah menuju Jakarta

jakarta

Satuan Lalu Lintas Polres Bogor menerapkan sistem satu arah untuk kendaraan yang masuk ke Jakarta di Jl Raya Puncak, Bogor, Jawa Barat (Jabar). Arus kendaraan ke Puncak untuk sementara dihentikan.

“Jalur menuju Jakarta sudah mulai diterapkan, untuk kendaraan yang menuju Puncak dihentikan sementara,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor AKP Dicky Pranata, Minggu (22/1/2023).

Pantauan detikcom di kawasan Jl Raya Puncak Megamending, Bogor, tampak petugas kepolisian sibuk mengatur lalu lintas untuk memperlancar arus kendaraan menuju Jakarta.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Terlihat pula kendaraan patroli Satlantas Polres Bogor berada di belakang barisan kendaraan yang hendak menuju Puncak. Petugas memastikan tidak ada lagi kendaraan yang masuk ke Puncak di belakang mobil patroli.

“Satu arah diberlakukan, jalan menuju Jakarta sudah dimulai,” kata petugas di dalam mobil patroli.

Seperti diberitakan sebelumnya, arus kendaraan menuju kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat (Jawa Barat) terpantau ketat sejak pagi hingga siang tadi. Polisi memprediksi hari ini akan menjadi puncak arus wisatawan ke kawasan wisata Puncak.

“Hari ini prediksi kita semua, hari ini arus paling tinggi (wisatawan ke Puncak). Begitu juga ada yang menginap sejak Jumat dan Sabtu,” kata Kapolres Bogor, AKP Dicky Pranata, Minggu (22 Januari 2023).

Dicky mengatakan, Satlantas Polres Bogor saat ini bersiaga untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas. Polisi akan meminta jalan satu arah ke Jakarta jika perlu.

“Nanti sore kita lihat situasinya bagaimana, kalau memang perlu dibuatkan jalan ke Jakarta akan kita lakukan,” kata Dicky.

(dwia/dwia)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button