Lagi Tren, Sarapan di Padang Savana Bromo - Lentera Hari Ini - WisataHits
Jawa Timur

Lagi Tren, Sarapan di Padang Savana Bromo – Lentera Hari Ini

Lagi Tren, Sarapan di Padang Savana Bromo – Lentera Hari Ini

PROBOLINGGO (Hari Puasa) – Wisata kuliner semakin asyik jika dipadukan dengan tempat wisata dengan panorama yang mempesona. Paket Wisata Meal Together Gunung Bromo adalah solusinya.

Apalagi saat anggota keluarga yang kita sayangi terlibat dalam acara makan bersama. Tentunya menjadi rasa makan dengan kenikmatan tersendiri.

Dengan menikmati hidangan yang ditawarkan oleh jasa travel tersebut, wisatawan bisa sarapan pada Minggu (29/1/2023) sambil menikmati indahnya pemandangan sabana Gunung Bromo.

Tak perlu khawatir, peralatan makan seperti meja makan, tikar dan makanan sudah disiapkan oleh pelaku jasa wisata. Menunya ada soto, roti bakar, sosis, telur dadar, nasi goreng, ayam goreng, telur goreng, savana padang, puding, buah, jus jeruk, teh bromo dan kopi bromo. Wisatawan hanya duduk dan menikmati makanan. Dan tentunya mereka bisa menginap di tempat dengan panorama pegunungan.

Wisatawan Surabaya Listyorani mengatakan sarapan pagi di savana merupakan pengalaman baru. Wisatawan tidak hanya bisa menikmati pemandangan Gunung Bromo, tapi juga bisa berfoto dengan latar belakang makanan di padang savana.

Suasana di sabana Gunung Bromo Jawa Timur, Minggu (29/01/2023) -S Kurniawan

“Enaknya sarapan di tengah sabana. Selain pemandangannya, aneka menu makanan dan minumannya juga enak, dan tentunya ini pengalaman pertama saya,” ujarnya.

Seorang turis asal Malang, Nia mengatakan hal yang sama. Selain itu, ini adalah tur baru baginya karena setelah tur datang makanannya.

“Saya sangat menikmati makan di tengah savana sambil melihat suasana Bromo, meski baru pertama kali saya sangat menikmatinya,” ujarnya.

Sementara itu, Pengelola Dinas Pariwisata Bromo Mentari mengatakan konsep makan bersama di tengah sabana ini membuat wisatawan yang datang ke Gunung Bromo betah. Wisatawan juga bisa berlama-lama menikmati Gunung Bromo seutuhnya.

“Saya bersyukur konsep makan bersama mendapat respon yang baik dari wisatawan sejak awal. Banyak sekali turis yang menggunakan jasa saya, yang sekaligus minta makan di tengah sabana,” ujarnya.

Terpesona makan bersama sambil menikmati keindahan alam Gunung Bromo, silahkan datang ke Gunung Bromo

Reporter: Kurniawan | Penerbit : Arifin BH

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button