Lagi hits di Malang! 5 kafe gaya lama yang direkomendasikan untuk hangout - WisataHits
Jawa Timur

Lagi hits di Malang! 5 kafe gaya lama yang direkomendasikan untuk hangout

jakarta

kedai kopi yang nyaman dengan berbagai jajanan enak yang populer. Di Malang, kafe dengan konsep kuno dipadati pelanggan setiap malam.

Selain wisata alamnya, Malang juga dikenal sebagai kota yang populer di kalangan anak muda. Banyaknya kampus di Malang memastikan kehidupan kota juga aktif di malam hari dan anak muda senang berkumpul dengan teman-temannya.

Malang adalah singkatan dari bangunan kolonial yang keasliannya masih terjaga hingga saat ini. Tidak jarang bentuk dan konsep terkesan kuno, meski banyak kafe populer.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Hampir di mana saja di kota Malang, kafe-kafe jadul yang populer ini mudah ditemukan. Jika ingin melihat rekomendasinya, lihat daftar kafe ini!

Baca Juga: 5 Alasan Minum Kopi Maksimalkan Performa di Ranjang

Berikut 5 kafe jadul yang populer di Malang:

Lagi hits di Malang!  5 kafe gaya lama yang direkomendasikan untuk hangoutBertempat di sebuah bangunan tua yang digunakan sebagai salon pada masa kolonial, All About Koffie berhasil menghadirkan nuansa jadul ke masa kini. Foto: Instagram

1. Semua tentang kopi

Terletak di kawasan Warisan Kayutangan, kafe ini bertempat di sebuah bangunan saloon yang telah beroperasi sejak zaman kolonial. Setelah pesona salon runtuh, Tugu Group merevitalisasi gedung menjadi kafe modern.

Menu-menunya juga terinspirasi dari berbagai hidangan lokal, dengan tampilan yang modern. Misalnya, roti panggang kaya mentega, tempe goreng, dan minuman rempah-rempah.

All About Koffie berlokasi di Jalan Jenderal Basuki Rahmat No.49, Malang, Jawa Timur. Harga makanan dan minuman mulai dari Rp 18.000 untuk segelas kopi yang menyegarkan.

2. Sebuah bisnis

Menyajikan berbagai hidangan lezat, kopi segar, dan makanan penutup yang manis, kafe ini sudah ada sejak tahun 1930. Mulai dari bangunan hingga resep hingga suasana di sana, masih sama seperti saat pertama kali kafe ini dibuka.

Roti, es krim untuk disantap merupakan menu yang sangat disayangkan bagi pelanggan setianya. Tampilan hidangannya masih tetap bergaya klasik.

Menu-menu tersebut bisa dipesan mulai dari Rp20.000 saja. Toko Oen berlokasi di Jalan Jenderal Basuki Rahmat No. 5, Klojen, Malang, Jawa Timur.

Baca juga: Pasar Templek, Pasar Induk di Blitar yang Sudah Ramai Sejak Matahari Terbit

rekomendasi kedai kopi Lihat halaman berikutnya untuk lebih banyak konsep jadul di Malang.

Tonton video Membuat Laper: Bakso Malang Campur Urat di Kalibata
[Gambas:Video 20detik]

Source: food.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button