Ladang Lembang - WisataHits
wisatahits

Ladang Lembang

Ladang Lembang

Ladang Lembang mungkin jawabannya jika anda bertanya atau mencari tempat wisata terbaru di bandung. Namun meski masih tergolong baru, tempat wisata ini dengan cepat mencapai puncaknya dan menjadi salah satu tempat wisata terpopuler di Bandung.

Kali ini tim konten Wisatabagus akan mengulas objek wisata Farmhouse Lembang yang juga dikenal sebagai Peternakan Susu Lembang. Jika anda ingin mengetahui lokasi peternakan Lembang dengan alamat lengkap, rute menuju peternakan Lembang, harga tiket peternakan Lembang, mengetahui jika ada akomodasi di peternakan Lembang, anda akan mendapatkan informasinya setelah membaca artikel ini. .

Oleh karena itu, yuk pelan-pelan baca ulasan mengenai tempat wisata Farmhouse Lembang berikut ini.

pertanian-lembang-bandung

Ladang Lembang

Framhouse Lembang merupakan salah satu tempat wisata terbaru di kota kembang bandung. Penampilannya menjadi pelengkap sekaligus pesaing tempat wisata di Lembang seperti Dago Dream Park, The Lodge Maribaya, Dusun Bambu Lembang atau Gunung Putri Lembang.

Sejak kemunculannya pada tahun 2015, Farmhouse Lembang langsung menyita perhatian masyarakat yang tanpa menunggu pesanan juga langsung menyerbu lokasi setiap saat. akhir pekan dan liburan panjang.

The Lembang Farm hadir dengan memberikan daya tarik berupa kawasan wisata yang dibentuk dengan konsep usung ala Eropa. Semua objek atau wahana di sana didesain sedemikian rupa sehingga terasa Eropa bagi setiap pengunjung.

Di tempat wisata ini terdapat berbagai jenis wahana, mulai dari taman bermain hingga komidi putar tempat bin kece unik sebagai tempat berfoto yang kata orang sudah cukup instagramable.

pemberitahuan-pertanian-lembangvia instagram/fermembang

Memang tidak bisa dipungkiri kabar keberadaan Farmhouse Lembang dengan cepat menyebar ke mana-mana berkat promosi gratisnya Melalui media sosial yang dibuat oleh wisatawan yang pernah ke sana. Foto bangau di latar belakang tempat foto-foto Farmhouse Lembang yang telah diunggah di media sosial sangat berkontribusi pada seberapa cepat tempat ini dikenal dan populer.

Dibangun di atas lahan yang sangat luas, Lembang Farm menawarkan panorama alam yang unik di dataran tinggi Lembang yang segar dan alami. Kemudian, di beberapa titik, Anda akan menemukan berbagai jenis taman bermain yang bentuknya sangat unik dan menggoda. Untuk wahana unik dan menggiurkan ini, wahana hobbit house di dalam sudah cukup menjadi contoh.

Lokasi Peternakan Lembang

Lokasi Peternakan Lembang yang dekat dengan kota bandung kurang lebih menjadi faktor yang cepat membuatnya dikenal dan populer. Tempat ini tidak jauh dari jalan Bandung – Lembang, sekitar 2 kilometer sebelum pusat kota Lembang.

Mengenai lokasi tepatnya, alamat Lembang Farm ini berada di Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.

pertanian-lembangvia instagram/fermembang

Petunjuk arah ke Lembang Farm

Untuk rute menuju Farmhouse Lembang, Anda bisa menggunakan jalur utama di bawah ini atau jalur alternatif lainnya tergantung posisi Anda saat mengaksesnya.

Jalan utama yang biasanya ditempuh untuk menuju kawasan wisata Farmhouse Lembang adalah jalan yang melewati jalan Bandung – Lembang. Rute ini sangat cocok bagi Anda yang akan mengunjungi Farmhouse Lembang sambil mengendarai kendaraan pribadi.

Jalur yang juga biasa digunakan jika menggunakan kendaraan pribadi adalah jalur tol Pasteur yang berlanjut ke Jalan Sukajadi. Dari sana, lanjutkan ke jalan Setiabudi, lalu ke Ledeng, lurus terus hingga sampai di tempat wisata.

Sedangkan bagi yang ingin mengambil jalur alternatif dapat melewati Cimahi setelah keluar dari tol Baros kemudian dilanjutkan menuju Parongpong hingga tiba di Lembang. Kemudian sesampainya di pertigaan yang menghubungkan Parongpong dan Lembang, tinggal belok kanan menuju Bandung.

sawah-lembangvia instagram/fermembang

Kemudian mengenai kondisi jalan, secara umum kondisi jalan saat ini yang akan Anda lalui dengan rute di atas cukup baik, jadi jangan khawatir dengan perjalanan Anda nantinya.

Harga Tiket Masuk Lembang Farm

Untuk memasuki kawasan wisata ini, Anda harus membayar Harga Tiket Masuk Lembang Farm 2018 dengan harga Rp 25.000 per orang, mungkin di tahun 2019 harga masih akan sama. Kemudian, bagi yang membawa kendaraan pribadi juga harus membayar biaya parkir sebesar Rp 5.000 per motor, dan Rp 10.000 per mobil.

Yang kerennya setiap tiket atau tiket masuk bisa langsung kamu tukarkan dengan sebotol susu murni sebagai pelepas dahaga setelah perjalanan yang bisa melelahkan.

Selain itu, Anda bisa berpetualang menjelajahi semua kawasan wisata selama jam buka Farmhouse Lembang, mulai pukul 09:00-21:00 WIB.

tiket-farm-lembangvia instagram/fermembang

Fasilitas Peternakan Lembang

Meski tergolong tempat wisata baru, namun fasilitas Farmhouse Lembang bisa dikatakan cukup lengkap. Fasilitas umum meliputi area parkir, mushola, toilet, gedung serba guna, persewaan kostum, mini plaza, kafe, restoran dan bar.

Kemudian, selain fasilitas umum di atas, ada juga banyak permainan dan wahana indoor tempat foto bisa nanti mengeksplorasi sebanyak.

Akomodasi di Lembang Farm

Apakah ada akomodasi di Ferme Lembang? Kabar baiknya adalah ada banyak. Jika ingin bermalam, Anda bisa menyewa akomodasi berupa hotel atau homestay. Beberapa akomodasi yang bisa Anda coba antara lain Pondok Kahuripan, Hotel 68 Lembang, Moscato, dan Klipsch Lounge. Anda tinggal memilih sesuai dengan keinginan dan juga dana liburan yang Anda miliki.

mas-lembang-2019via instagram/fermembang

Objek dan aktivitas yang menarik untuk dilakukan

Seperti tempat wisata lainnya, Farmhouse Lembang juga memiliki objek atau wahana menarik yang bisa dijelajahi dengan aktivitas tertentu. Berikut adalah beberapa:

Baca juga: Taman Begonia Lembang, Bandung Barat.

Rumah hobbit

Tempat ini menjadi incaran wisatawan yang datang ke Farmhouse Lembang. Saat liburan yang berarti banyak pengunjung, Anda harus rela mengantre berjam-jam untuk bisa lebih dekat dengan wahana hobbit house ini. lokasi dan tujuan rumah hobbit ini cukup unik dan terlihat lucu, sangat instagramable untuk tempat berfoto.

Bergaya di depan kamera dalam setelan gaya Eropa

Di tempat wisata ini terdapat tempat persewaan kostum ala Eropa yang bisa kamu pakai sebagai kostum saat berfoto. Ada banyak jenis dan gaya pakaian yang disediakan, cukup cari dan pilih lokasi foto yang menurut Anda paling menarik, Anda akan mendapatkan foto yang bagus.

farm-lembang-reviewvia instagram/fermembang

Berfoto dengan hewan

Ya, Anda tidak membaca dengan buruk. Ada juga tempat untuk berfoto dengan hewan. Hewan-hewan di sini lucu dan bersih, jadi Anda tidak perlu khawatir kotor. Beberapa hewan yang disediakan sebagai objek foto adalah sapi, landak, kelinci, domba, dan berbagai jenis burung.

tempat foto

Tempat ini memang sengaja dibuat sebagai tempat untuk berfoto. Semua yang ada di spot foto ini cocok, disukai dan tentunya menarik sebagai background untuk foto diri atau selfie. Anda bisa memilih untuk berfoto di taman bunga bergaya Eropa atau di depan gedung bergaya Eropa juga.

jembatan cinta

Di tempat ini, Anda akan menemukan ratusan gembok berbagai bentuk dan warna yang dikunci oleh pasangan muda untuk mengekspresikan cinta mereka. Gembok yang terkunci melambangkan cinta yang tak putus-putusnya dari dua anak manusia.

mas-lembang-2018via instagram/fermembang

Di sinilah biasanya anak muda mengobrol sambil menutup gembok cinta mereka. Jembatan cinta ini terinspirasi dari benda serupa yang konon bisa ditemukan di banyak negara Eropa.

Jika Anda datang bersama pasangan, Anda juga bisa mengetahui harga gembok cinta terlebih dahulu, membelinya lalu menguncinya bersama pasangan. Siapa tahu dengan begitu cinta Anda akan benar-benar bertahan hingga menikah.

Dapur halaman belakang

Ini adalah tempat yang tepat jika Anda ingin mengisi perut dengan menu makanan dan minuman setelah mengunjungi kawasan wisata. Berbagai menu kuliner tersedia di sini. Anda tinggal memilih sesuai selera dan menikmati indahnya alam di sekitar Framhouse Lembang.

Wisata Dekat Peternakan Lembang

Bagi yang ingin melanjutkan liburan ke tempat lain setelah puas berwisata di Farmhouse Lembang, Anda bisa menuju tempat wisata seperti Kampung Gajah, Peternakan, Taman Pelangi, Air Terjun Cimahi atau jendela alam.

Selain letaknya yang tidak terlalu jauh dari lokasi Farmhouse Lembang, tempat wisata ini juga cukup bagus dan menarik untuk dikunjungi.

gembok-cinta-tutup-lembangvia instagram/fermembang

Baca juga tempat menarik lainnya di Lembang seperti Dago Dream Park Lembang

Demikian ulasan tempat wisata di bandung terbaru, atau review Farmhouse Lembang 2019. Tempat ini sangat nyaman dan menarik sebagai tempat bersantai bersama keluarga, teman ataupun pasangan. Jadi jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata ini jika sedang berada di Bandung.

Source: wisatabagus.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button