Kunjungi Pantai Plentong, Ini 3 Cara Menyembuhkan Anggota FPKS DPR di Tengah Aksi - WisataHits
Jawa Barat

Kunjungi Pantai Plentong, Ini 3 Cara Menyembuhkan Anggota FPKS DPR di Tengah Aksi

Kunjungi Pantai Plentong, Ini 3 Cara Menyembuhkan Anggota FPKS DPR di Tengah Aksi

Indramayu (24/07) — Kebosanan dan kepenatan kerap terjadi saat pekerjaan sedang padat. Dengan banyaknya aktivitas, tidak jarang seseorang kehilangan keinginan untuk terus bekerja.

Perasaan ini bisa terjadi pada siapa saja, bahkan anggota DVR RI. Netty Prasetiyani Aher yang merupakan anggota Komite IX DPR RI mengaku punya cara unik namun efektif untuk mengatasi rasa lelah saat bekerja.

Pertama, kata Netty yang memompa pikiran dengan kegiatan spiritual.

“Tidak selalu harus sulit dan butuh waktu lama. Bisa juga mudah seperti dzikir. Atau ngobrol dengan keluarga di ponsel juga bisa mengembalikan semangat,” kata politisi Jabar itu di sela-sela kesibukannya.

Cara kedua, kata Netty, adalah dengan meluangkan waktu untuk menyembuhkan. Bisa dibilang obat Netty ini sederhana tapi cukup ampuh untuk menghilangkan rasa bosan.

Netty pun tak segan-segan memberikan tips sederhana untuk menyembuhkannya.

Pertama-tama, Netty mengatakan dengan menetapkan tujuan wisata yang ingin dia tuju. Anda perlu berhati-hati dalam memilih tujuan wisata.

“Kunjungi panorama untuk sementara melepaskan diri dari hiruk pikuk pekerjaan. Misalnya, Netty pernah memilih Pantai Plentong, Indramayu sebagai destinasi wisata,” jelas Netty.

Menurut Netty, waktu terbatas Anda tidak boleh disia-siakan untuk tujuan yang tidak bermanfaat. Waktu sangat berharga, tetapi penyembuhan juga diperlukan.

“Bayangkan bekerja sepanjang malam tanpa istirahat atau hiburan, itu pasti akan menambah stres,” pungkasnya.

Kedua, Netty menambahkan, sendiri atau bersama teman, tidak masalah! Di Pantai Plentong, Netty tidak hanya menikmati keindahan laut, namun Netty dan beberapa teman dekat yang menemaninya. Jadi kesembuhan Netty adalah dorongan untuk berbagi perasaan dan cerita.

“Jangan diam, bertindak!
Boleh saja terpesona dengan keindahan alam, tapi jangan terlalu lama berdiam diri. Pilih beberapa tempat wisata yang bisa menambah kesan. Bukankah tujuan penyembuhan untuk mengalihkan perhatian agar menjadi energik dan bersemangat kembali? Terkadang sulit untuk melupakan tugas pekerjaan yang tersisa. Namun, penyembuhan tidak boleh setengah-setengah! Karena ketika disembuhkan secara bertanggung jawab, relaksasi juga berkontribusi! Rasa lelah tidak tercurah. Jadi harus totalitas, termasuk totalitas dalam penyembuhan,” kata Netty.

Selain itu, kata Netty, Pantai Plentong merupakan destinasi wisata kelas menengah ke bawah yang ramah. Dengan Rp 10.000 Anda memiliki akses ke semua taman bermain di area pantai dan laut.

“Ada berbagai tempat wisata seperti naik ATV, perahu kayuh, perahu dan juga banana boat. Setelah itu, Anda pasti bertanya-tanya apa sih gunanya keberadaan pantai eksotis ini? Pantai Plentong terletak di kawasan perbatasan Indramayu, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Lebih spesifiknya adalah Ujung Gebang Pantai, Sukra, Kecamatan Sukra,” jelas Netty.

Melanjutkan perjalanan singkatnya di Pantai Pletong, Ibu Netty memilih berlayar mengarungi pemandangan laut Indramayu, menikmati udara yang berpadu dengan semilir angin yang sepoi-sepoi.

“Pantai Pletong merupakan salah satu tempat wisata yang memiliki daya tarik dan dapat menarik wisatawan,” pungkas Netty.

Source: fraksi.pks.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button