Kunjungan ke peternakan Megamedung Bogor, wisata yang mirip dengan luar negeri - WisataHits
Jawa Barat

Kunjungan ke peternakan Megamedung Bogor, wisata yang mirip dengan luar negeri

SEWAKTU.com – Jawa Barat memang surganya wisata alam. Provinsi ini memiliki banyak daerah yang masih asri dan terjaga keasriannya, ada juga wisata yang menarik untuk dikunjungi yaitu The Ranch Megamendung di Bogor.

Tak heran jika jalan menuju kota-kota di Jawa Barat seperti Bandung dan Bogor selalu macet, apalagi di akhir pekan. Nah, Rain City punya sesuatu yang baru, ranch megamind Bogor Tour untuk seluruh keluarga.

Nama The Ranch Megamend akan mengingatkan Anda pada salah satu wisata Bandung di Lembang. Ternyata sekarang sudah ada cabang di Bogor yang baru dibuka sekitar 2 bulan lalu. The Ranch Mega Mention dari Rain City kabarnya akan lebih lengkap dari pendahulunya, lho.

Baca juga: Destinasi Wisata Sejarah di Yogyakarta, Semakin Mendalam Pengetahuan Sejarah Kota Pelajar Ini

Banyak wahana seru
Meski baru dibuka, ada banyak wahana yang siap dinikmati. Ada banyak bangunan bergaya Belanda, klasik dan megah. Namun, ada juga yang lucu dan menggemaskan seperti rumah permen ini. Saat berlibur ke sini, jangan khawatir kekurangan spot foto.

The Ranch Bogor – Rumah Permen

Sudah bisa dikunjungi, beberapa wahana sudah bisa dinikmati. Namun, The Ranch Mega masih berkembang di sana-sini. Kabarnya akan ada rumah hobbit dan kelinci, seperti wisata keren di kota lain, lho.

The Ranch Bogor – Rumah bergaya Belanda

Selain bangunannya yang bergaya Belanda, bunga-bunga yang tumbuh dengan warna-warni yang indah akan membuat Anda lupa sedang berada di Indonesia.

Mengambil foto, tentu saja. Pastikan tangan Anda tidak mencongkel dengan memetik dan menghancurkan bunganya, oke?

Peternakan mega berawan

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button