Kunci Respon PKN untuk MTs Kelas 7 SMP Page 129 Uji Kompetensi Bab 6 Kolaborasi dan Kolaborasi - WisataHits
Jawa Timur

Kunci Respon PKN untuk MTs Kelas 7 SMP Page 129 Uji Kompetensi Bab 6 Kolaborasi dan Kolaborasi

WAKTU CINCIN BALI – Berikut kunci jawaban PKN halaman 129 pada Bab 6 Uji Kompetensi Kerja Sama dan Gotong Royong Kelas VII SMP MTs.

Dengan adanya kunci jawaban dan pembahasan pada halaman 129 untuk siswa kelas 7 PKN SMP MT (Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan), diharapkan dapat membantu guru, orang tua dan siswa belajar bersama dan mengembangkan keterampilan dalam materi kolaboratif serta meningkatkan gotong royong pada uji kompetensi bab 6.

Dilaporkan oleh Buku Kemendikbud Halaman 21 September 2022 Lihat Kunci Jawaban di Halaman 129 PKN Kelas 7 SMP-MTs yang Dipimpin Alumni Pendidikan PKN Universitas Muhammadiyah Malang yaitu Kunti Nur Afifah, S.Pd.

Baca juga: Kunci Jawaban Bahasa Inggris untuk Kelas 9, halaman 121-122, pernyataan dari percakapan pertama

1. Yang harus dilakukan keluarga Andi saat pembantu pergi selama sebulan adalah merapikan tempat tidur, menyapu dan mengepel lantai, menyiapkan pakaian, memasak makanan, berkebun dan lainnya dengan bekerja sama.

Untuk menghemat waktu dan pekerjaan, Andi dan Lala harus melakukan pekerjaan rumah, yaitu merapikan tempat tidur, menyapu dan mengepel lantai. Menyiapkan pakaian dan makanan dilakukan oleh ibu, berkebun dan pekerjaan lain dilakukan oleh ayah.

2. Yang perlu dilakukan untuk kepentingan bersama adalah semua siswa membayar iuran untuk menutupi biaya perjalanan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baca Juga : Soal UTS IPS Kelas 6 Semester 1 Tahun 2022 Silabus 2013, Beserta Kunci Jawabannya

3. Agar seluruh pemuda setempat dapat terlibat mewakili panitia dalam pagelaran art party, mereka harus mengunjungi masing-masing RT meminta untuk mengirimkan perwakilan dengan terus memotivasi mereka untuk terus melaksanakan pesta seni tersebut.

Source: ringtimesbali.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button