Kuliner khas Soto Gempol Karawang yang rasanya melegenda dan sudah dibudidayakan sejak tahun 1980 dan dijamin bikin ketagihan - WisataHits
Yogyakarta

Kuliner khas Soto Gempol Karawang yang rasanya melegenda dan sudah dibudidayakan sejak tahun 1980 dan dijamin bikin ketagihan

INSIDEN24.COM – Kuliner Khas Soto Gempol merupakan sajian khas Karawang dengan rasa yang jauh lebih gurih dan nikmat dibandingkan soto lainnya.

Kuliner Soto Gempol sudah ada sejak tahun 1980-an dan kini menjamur di beberapa lokasi. Tapi soal rasa, jangan tanya, pasti bikin ketagihan.

Sore hari adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk menjelajah Karawang bertujuan untuk menikmati Kuliner Soto Gempol yang rasanya sudah melegenda.

Baca juga: Malam Tahun Baru 2023 di Pantai Pelangi, Ombak Tenang Bikin Kuliner Hits Seru dan Penuh Warna

Bisa dibayangkan betapa nikmatnya mencicipi kuliner khas Soto Gempol setelah seharian beraktivitas? Yang pasti akan membuatmu puas dan ingin move on.

Menikmati kuliner khas Soto Gempol ini semakin sempurna jika dinikmati selagi masih panas, apalagi dengan aromanya yang dijamin membuat perut semakin kencang.

Nah buat kalian yang suka makanan pedas bisa banget ditambahin sambalnya juga unik banget.

Kuliner Soto Gempol yang satu ini dijamin bikin ngiler terus. Kuahnya enak, aromanya bikin ngiler, pedasnya bisa dinikmati selagi masih panas, hey… wisata kuliner di Karawang yang cocok.

Kuliner khas Soto Gempol terkenal dengan sotonya yang sangat gurih, yang sulit ditemukan di kota lain. Campuran rempah-rempah tetap utuh sejak didirikan pada 1980-an. Sudah 42 tahun, rasa soto gempol tidak pernah berubah.

Beberapa pengunjung yang sudah lama menjadi pelanggan Kuliner Istimewa Soto Gempol mengatakan bahwa makan Soto Gempol seperti kembali ke masa lalu, rasanya masih sama dan selalu terasa nikmat di lidah. Soto Gempol juga sangat cocok untuk kamu pecinta masakan soto yang dijamin bikin ketagihan.

Baca juga: Legenda Kuliner Soto Ayam Pataruman Tasikmalaya, Nikmati Pengalaman Rasa yang Tak Pernah Berubah Sejak Tahun 60-an

Topping soto gempolnya bisa kamu pilih sendiri lho. Topping yang tersedia di Soto Gempol antara lain ayam, sapi, babat, usus sapi dan lain-lain.

Anda bisa memilih topping sesuai dengan keinginan Anda. Anda juga bisa memilih Soto Gempol Campur yang disajikan dengan kuah soto lengkap dengan segala topping yang disajikan. Lezat!

Setelah memilih topping daging yang diinginkan, penjual Soto Gempol menambahkan topping wajib seperti kerupuk emping, daun bawang, asinan, telur, dan lain-lain. Dijamin memanjakan perutmu yang keroncongan!

Asinan yang disediakan oleh pedagang Soto Gempol disajikan terpisah dalam mangkuk kecil, sehingga Anda bisa menakar sendiri asinan tersebut sesuai dengan kebutuhan.

Kuliner khas Soto Gempol Karawang bisa disantap di tempat atau dibawa pulang. Jika ingin makan Soto Gempol di tempat, jangan khawatir kehabisan tempat karena Soto Gempol Karawang dapat menampung hingga 100 pengunjung.

Mendengar Soto Gempol langsung menggoda lidah kita untuk mencicipinya. Kuah Soto khas Karawang dan topping yang kaya dan lezat akan membuat Anda puas saat menikmati sajian Soto Gempol khas Karawang ini. Dengan harga minimal Rp 35.000,- akan membuat anda ketagihan dengan kelezatannya.

Baca Juga: 5 Tempat Home Stay di Yogyakarta yang murah dan dekat dengan berbagai destinasi wisata yang cocok untuk liburan tahun baru

Tempat Wisata Kuliner Soto Gempol

Tempat Wisata Kuliner Soto Gempol bisa anda kunjungi di banyak tempat karena Wisata Kuliner Soto Gempol sudah ada di banyak tempat di Kota Karawang.

Jam Buka Wisata Kuliner Soto Gempol

Dari pukul 08:00 hingga 19:00 WIB Anda bisa berwisata kuliner Soto Gempol.

Harga Wisata Kuliner Soto Gempol

Anda hanya perlu merogoh kocek antara Rp 35.000 hingga 45.000 untuk menikmati kelezatan khas Karawang yaitu Soto Gempol

Sarana Wisata Kuliner Soto Gempol

Baca Juga: 5 Kuliner Khas Karawang yang Bikin Pepe’s Walahar Asli Ikan Waduk Walahar Rasanya Bintang 5

Selama berwisata kuliner ke Soto Gempol, Anda bisa memanfaatkan beberapa fasilitas, antara lain:

· WC,

· masjid,

ruang makan dengan kapasitas 100 orang,

minuman lain,

· Tempat parkir yang luas.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button