Kuliner Iga Bakar Jumbo Galabag siap menggiurkan lidah, wajib coba nih! | Iga Bakar Galabag - WisataHits
Jawa Barat

Kuliner Iga Bakar Jumbo Galabag siap menggiurkan lidah, wajib coba nih! | Iga Bakar Galabag

Kuliner Iga Bakar Jumbo Galabag siap menggiurkan lidah, wajib coba nih!

Empuk dan berukuran super jumbo, inilah menu di Iga Galabag, restoran iga bakar di Jalan Citarum, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sesuai dengan namanya, Galabag yang artinya sangat besar dalam bahasa Sunda, tak heran jika seporsi iga Galabag bisa dinikmati oleh 3 sampai 4 orang.Selain ukurannya, cita rasa iga bakar di resto ini juga menggoda lidah. Perpaduan antara manis, gurih, dan pedas bisa dirasakan saat mencoba iga pendek bakar ini.

Baca Juga: Santri Olah Sayuran Hidroponik Menjadi Produk “Sayur Simping” Khas Purwakarta Sebelum disajikan, iga bakar terlebih dahulu dimasak dengan bumbu, terakhir ditaburi cabai.

Lanjut membaca:
KOMPASTV »

Temui Xi Jinping, Kereta Cepat Jokowi Optimis Akan Berjalan Juni 2023 – ANTARA News

ANTARA – Presiden RI Joko Widodo optimis kereta peluru akan berjalan pada Juni 2023. Hal itu disampaikan Jokowi saat melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden China Xi… Read More >>

Wahyoo Kitchen Partners melayani bisnis UKM kuliner tanpa proses yang rumitAplikasi penyedia kebutuhan bahan baku usaha kuliner Wahyoo mengembangkan bisnisnya melalui Wahyoo Kitchen Partners. Bagaimana bisnisnya?

Kue pie yang enak, kuliner khas Tegal yang melegendaBahan dasar kue gooey ini cukup sederhana.

Full day fine dining Kota Padang modal Rp 50.000 dimulai dengan sarapan pagi di Pasar BaruKota Padang memiliki beragam kuliner yang ditawarkan. Jika Anda ingin mencicipi makanan saat berkunjung ke tempat wisata di kota Padang, berikut itinerary yang bisa Anda gunakan sebagai referensi. ^ Kuliner Makanan di Padang

GoFood menampilkan 12 UKM kuliner lokal terbaik dari Bali yang hadir di KTT G20Selain menampilkan Jagoan Petualang Kuliner Lokal, GoFood juga membantu UMKM kuliner lokal semakin bersaing di kancah dunia melalui GoFood Culinary Bazaar G20. 12 UKM memperkenalkan diri di sini!

Bangkitnya Bisnis Kuliner Pasca Pandemi, Bumi Aki di Bandung |Republika OnlineBisnis kuliner mengalami lonjakan meski tergolong bisnis yang sangat kompetitif.

Menjadi pusat kuliner, Walikota Madiun mengimbau para pelaku UMKM meningkatkan kualitasWali Kota Madiun Maidi mengimbau pelaku UMKM kuliner lebih meningkatkan kualitas produk.

Berbeda dengan menu iga biasanya, iga bakar disajikan di restoran ini dengan menu yang banyak. TEMPO. Baca Juga: Cemilan Ini Terbuat dari Tepung Ketan, Kelapa, Gula Merah, dan Pisang Raja.KOMPAS.

Seperti namanya, Galabag yang berarti sangat besar dalam bahasa Sunda, tak heran jika seporsi sparerib Galabag bisa dinikmati oleh 3 hingga 4 orang. Selain ukurannya yang besar, cita rasa iga bakar di restoran ini juga memanjakan lidah.Dengan jaringan cloud kitchen, UKM bisa menghasilkan lebih banyak pendapatan tanpa proses yang rumit sekaligus meningkatkan loyalitas mitranya. Perpaduan antara manis, gurih, dan pedas bisa dirasakan saat mencoba iga bakar ini. Selanjutnya, pisang raja dan gula aren atau gula merah diletakkan di atas adonan, kemudian kedua bahan tambahan tersebut dipres agar merata. Baca Juga: Santri Olah Sayuran Hidroponik Jadi Produk “Sayuran Simping” Khas Purwakarta Iganya dibakar sebelum disajikan, dibumbui bumbu dan terakhir ditaburi cabai Daniel Cahyadi, COO & Co-Founder Wahyoo, mengatakan pihaknya membantu sumber UKM kuliner bahan baku lebih efisien. Ukuran iga yang besar dan rasa daging yang empuk membuat pengunjung resto ini ingin kembali menikmati Iga Bakar Galabag. Jika Anda ingin mencicipi makanan saat berkunjung ke tempat wisata di kota Padang, berikut itinerary yang bisa Anda gunakan sebagai referensi.

Gimana, tertarik untuk mencobanya? Untuk menikmati seporsi menu Galabag Rib hanya perlu merogoh kocek Rp 185. Baca: Alasan Penutupan Divisi Grab Indonesia GrabKitchen: Pertumbuhan Fasilitas yang Disediakan Tidak Stabil. 7.000. Selain itu, restoran ini juga memiliki menu lain seperti Sop Buntut, Ikan Bakar dan Sate Maranggi. Kemudahan pembelian bahan baku melalui aplikasi kami, kemudahan melakukan operasional memasak di dapur mereka dan kemudahan proses pembayaran di aplikasi kami membuat kami yakin dapat membuat mitra kami lebih bahagia dan loyal,” katanya di Jakarta, Rabu, 16 November 2022 .TAGS: .Video Editor: Firmansyah.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button