Kuliner 3 in 1 di Santa, Kebayoran Baru, untuk 'Pemburu Makanan' | Kuliner 3 n 1 - WisataHits
Jawa Tengah

Kuliner 3 in 1 di Santa, Kebayoran Baru, untuk ‘Pemburu Makanan’ | Kuliner 3 n 1

Hadiah Kuliner 3-in-1 di Santa Area, Kebayoran Baru, untuk ‘Pemburu Makanan’

ShabuNotê, Coffeenotes dan Bali Notes resmi beroperasi, menawarkan pengalaman baru bagi para pecinta wisata kuliner.

Kali ini, sebuah tempat kuliner dengan konsep menarik hadir di kawasan Santa: Pada Senin (17/10), venue dengan tiga konsep kuliner dalam satu tempat akan menjadi pilihan yang menarik bagi Anda yang suka mencari makanan ini. Ide bisnis kuliner dimulai ketika sebuah rumah di Jalan Prof. Joko Sutono SH No.11A dipilih sebagai lokasi. Misinya adalah membangun tiga gerai kuliner dengan konsep unik yang belum pernah ada di Jakarta.

Campuran shabu & panggangan, kedai kopi. dan Outdoor Food & Beverage Arcade adalah konsep yang dipilih untuk memenuhi kebutuhan pecinta kuliner dari semua segmen. Baca Juga: Menikmati Sushi dan Salad Bar di Ji Restaurant, Seaside Canggu, Bali

Lanjut membaca:
media indonesia »

Kapolres Metro Fadil Imran Telpon Saat Jokowi Telpon, Itu Pernyataan Istana!

Kapolres Metro Jaya Fadil Imran menerima telepon saat dirinya dan petinggi Polri lainnya berkumpul di Istana

Anies Nyanyi Bersama Warga, Maju Tak Gentar Bergema di Balaikota DKIAnies mengajak ribuan warga yang hadir di pelataran Balai Kota DKI untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia. aniesbaswedan

LKBN ANTARA siap bangun kompleks jurnalisme modern di JakartaPerum LKBN ANTARA siap membangun kompleks jurnalistik modern di kawasan bersejarah Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Di atas panggung, Anies mengajak Baswedan menyanyikan “Maju Tak Gentar”.Sebelum berpidato di panggung utama di depan pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mempersilakan semua yang hadir untuk menyanyikan lagu kebangsaan. xixixi AniesEnd ByeGubernurNgibul Silakan, jangan takut demi teman🤪

Saat Jokowi bikin heboh suasana MalioboroPresiden Jokowi tiba-tiba muncul di kawasan Malioboro Yogyakarta pada Sabtu (15/10/2022) malam sehingga menimbulkan kehebohan di masyarakat.

10 jajanan khas solo yang bisa dijadikan oleh-olehKuliner Solo juga kaya akan berbagai jenis jajanan atau jajanan yang banyak diburu wisatawan atau pengunjung dari luar daerah untuk dijadikan oleh-oleh.

KAWASAN Santa, Senopati dan sekitarnya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan telah lama menjadi kawasan kuliner dengan berbagai restoran yang menggugah selera Jin BTS akan membuat pernyataan yang luar biasa dalam konser gratis pada Sabtu (14/10/2022).

Kali ini, sebuah tempat kuliner dengan konsep menarik hadir di kawasan Santa. Pada Senin (17/10), venue dengan tiga konsep kuliner dalam satu tempat ini akan menjadi pilihan menarik bagi Anda yang gemar mencari makan di kawasan tersebut.GAMBIR – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut warga dalam acara “Terima kasih banyak”. Acara Jakarta yang berlangsung pada Minggu (16/10) di halaman Gedung Balai Kota DKI Jakarta. Ide bisnis kuliner ini bermula ketika sebuah rumah di Jalan Prof. Joko Sutono SH No. Meidyatama menjelaskan, pembangunan kompleks tersebut dilakukan sebagai implementasi pemindahan kantor pusat Perum LKBN ANTARA dari Wisma ANTARA ke Kompleks Pasar Baru.11A dipilih sebagai lokasi. Warga sangat antusias untuk menyanyikan lagu tersebut bersama-sama. Misinya adalah membangun tiga gerai kuliner dengan konsep unik yang belum pernah ada di Jakarta. Jatim 16/10/2022 – 12:08 HUT Golkar ke-58 Kota Batu masih diselimuti duka atas tragedi Kanjuruhan.

Campuran shabu & panggangan, kedai kopi. Dia telah mengulangi salah satu lirik lagu itu. Meidyatama menambahkan, proyek kompleks jurnalis modern akan merevitalisasi gedung bersejarah Perum LKBN ANTARA yang terletak di Jalan Antara, Pasar Baru. dan Outdoor Food & Beverage Arcade adalah konsep yang dipilih untuk memenuhi kebutuhan pecinta makanan dari semua segmen. Baca juga: “Menikmati Sushi dan Salad Bar di Ji Restaurant, Canggu Oceanfront, Bali” Dengan konsep ini kami ingin mempertimbangkan semua gaya kuliner para pecinta kuliner. Ayo, ayo menang,” kata Anies dari panggung yang dihadiri ribuan warga. Ada yang suka bakar-bakar, minum kopi dan minuman, atau makan di tempat outdoor dengan berbagai macam jajanan,” kata Nicky Christina, President and Director PT Hanasta Hita Abadi, perusahaan yang membawahi tiga destinasi kuliner tersebut. akhir masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan Stasiun TransJakarta di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta Pusat pada Sabtu (15/10) malam. terlalu jauh,” kata Nicky, Senin (17/10) Baca juga: Acara perpisahan dengan masyarakat ini bertajuk “Terima Kasih Jakarta” Namun, juga menunjukkan komitmen Kapolri Listyo Sigit Prabowo untuk berbenah.

ShabuNote dipilih sebagai nama restoran All You Can Eat Japanese Shabu & Grill, sedangkan kedai kopi yang menyajikan masakan Eropa dan Asia diberi nama Coffeenotes. Sebuah kawasan bernama Bali Notes dengan konsep taman Bali menawarkan nuansa Bali yang kental sehingga menjadi pilihan menarik bagi para pemburu tempat menginap di Jakarta. Berbagai hiburan juga dapat dilihat dari berbagai panggung yang dihadirkan di berbagai lokasi di sekitar Balai Kota Jakarta.Bali Notes bekerja sama dengan beberapa tenant yang menyajikan berbagai makanan khas Indonesia. Mulai dari Cwie Mie Malang, Batagor, Somay, Bebek Bali hingga Cuanki siap ikutan serunya hang out bersama teman dan keluarga. Belum lagi hidangan internasional seperti Ayam Dubai dengan Nasi Briyani dan Ramen siap memuaskan selera penikmat kuliner di seluruh Jakarta. 2 dari 3 Halaman Ikon Baru Meidyatama menilai ikon baru itu juga harus menekankan martabat pelayanan kepada Indonesia yang telah ditunjukkan ANTARA bahkan sebelum berdirinya Republik. Baru pada 10 Oktober diangkat menjadi Kapolda Jatim, dua hari kemudian, 12 Oktober, pengangkatannya dicabut.

Ketiga gerai di atas yang berlokasi di Jalan Prof. Joko Sutono SH beroperasi dengan jadwal harian: Senin – Kamis pukul 10.00 – 22.00. Dilihat dari lokasinya, gedung ini berada di kawasan yang banyak menyimpan simbol sejarah atau budaya Jakarta, seperti Masjid Istiqlal, Katedral Jakarta, Gedung Kesenian Jakarta dan Kompleks Pos Blok 00 WIB, Jumat – Sabtu 07.00 – 00..

0 Acara Grand Opening ShabuNotê, Coffeenotes dan Bali Notes akan ditandai dengan upacara “MeatToast” atau pencelupan daging ShortPlate ke dalam sup khas Jepang yang dituangkan ke dalam “Nabe” atau menjadi mangkok khas masakan Shabu-Shabu. * BACA BERITA TERBARU LAINNYA DI GOOGLE NEWS. Jika Anda mencari tempat pertemuan di Jakarta selain kuliner yang nikmat, tentunya ShabuNot’, Coffeenotes.

dan Bali Notes bisa menjadi pilihan pertama. (RO/OL-09) .

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button