Kronologi Kecelakaan Maut Karyawan Indomaret Mangkang Semarang - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Kronologi Kecelakaan Maut Karyawan Indomaret Mangkang Semarang – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Ilustrasi Kecelakaan Maut. (Dok.JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, SEMARANG Seorang karyawan toko ritel modern Indomaret tewas dalam kecelakaan maut di depan Terminal Mangkang Kota Semarang, Kamis (15/11/2022) pagi. Berikut kronologi kecelakaan maut yang menyebabkan meninggalnya seorang karyawan Indomaret di Semarang.

Kepala Satuan Lalu Lintas Laka Polres Semarang AKP Adji Setiawan mengatakan, kronologi kecelakaan di luar terminal Mangkang bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario, STNK H 2871 XM, perjalanan dari Kendal ke Mangkang atau dari barat ke timur melaju pada pukul 07.30 WIB.

Promosi Kartu Tokopedia menjadi Kartu Kredit Terbaik Versi Asian Banker Awards 2022

Saat itu, korban hendak menyalip kendaraan lain di depannya di Jalan Urip Sumoharjo, Semarang. Meski demikian, korban tampak kehilangan keseimbangan saat kendaraannya melaju.

“Setelah itu, korban jatuh ke kiri dan terlibat kecelakaan dengan mobil Toyota New Dyna warna putih yang melaju dengan arah yang sama di sebelah kiri,” kata Adji.

Korban yang terjatuh dan tertabrak truk meninggal dunia di lokasi kejadian. Nama korban Saiful Anam, 21 tahun, warga Dusun Wungurejo RT 002 RW 002, Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal.

Baca Juga: Ditabrak Truk, Pegawai Indomaret di Semarang Meninggal Dunia

“Korban [meningga dunia] mengalami cedera kepala. Meninggal di tempat kejadian [tempat kejadian perkara] dan ke Dr. RS Kariadi,” kata Aji.

Sementara itu, pengemudi truk Toyota New Dyna Ona Septian Tri Laksono, 29 tahun, yang berdomisili di Dusun Sumberjati Pohon, RT 006 RW 001, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, tidak mengalami luka apapun. Padahal, truk yang dikendarainya tidak mengalami kerusakan.

“Mobilnya tidak rusak, tapi sepeda motornya yang rusak di spakbor belakang,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button