Kota Saranjana yang Tak Terlihat Jadi Viral di Foto Turis, Benarkah? - WisataHits
Jawa Tengah

Kota Saranjana yang Tak Terlihat Jadi Viral di Foto Turis, Benarkah?

Kota Saranjana yang Tak Terlihat Jadi Viral di Foto Turis, Benarkah?

Kota Saranjana yang Tak Terlihat Jadi Viral di Foto Turis, Benarkah?

Viral wisatawan mengaku mengalami keanehan ketika foto yang diambil di Gunung Mamake dikaitkan dengan penampakan foto Saranjana, kota tak terlihat.

JAKARTA, KOMPAS.TV- Baru-baru ini viral seorang turis asal Makassar, Sulawesi Selatan, yang menganggap foto yang diambil di Gunung Mamake itu aneh. Foto ini dikaitkan dengan penampakan kota Saranjana yang tak terlihat.Devi Ayu Puspita mengaku datang dari Makassar untuk berwisata di Gunung Mamake pada Minggu (1/1/2023) pukul 19.30 WITA.

“Kami keluar dan hendak berfoto seperti yang lain, tapi ada yang mengejutkan kami dari jepretan pria itu,” kata Devi Ayu Puspita di Kotabaru, dikutip dari Antara, Jumat (1/6/2023). janggal dan biasa saja, seperti wisata pada umumnya, namun foto kedua memperlihatkan keanehan yang membuatnya bergegas turun dari puncak Gunung Mamake.

Lanjut membaca:
KOMPASTV ยป

Viral Foto Penampakan Kota Saranjana yang Tak Terlihat di Bukit Mamake Kalimantan Selatan, Benarkah Ada?Baru-baru ini, viral penampakan kota Saranjana yang konon tak kasat mata muncul dalam hasil foto seorang dokter bernama Devi di puncak Bukit Mamake, Kotabaru. Orang gila. apakah ini wakanda Portal lupa menutupnya

Kota-kota di Indonesia dengan hujan ringan hingga lebat hari iniBMKG mencatat awan mendung menutupi hampir seluruh wilayah Indonesia hari ini. Selain hujan, kelembapan diramalkan mencapai 100 persen.

Jakarta dan Semarang Diminta Siapkan Pompa Atasi Banjir |Republika OnlineSebagian besar kota besar di dunia berada di wilayah pesisir.

Dilanggar peringkat KLA, dewan meminta Pemkot untuk Bina Anjal dan pengemis anak ituBanyaknya anak jalanan dan pengemis di deretan lampu lalu lintas di Kota Probolinggo menjadi perhatian DPRD Kota Probolinggo.

Penampakan dana miliaran tercecer di Sumbar akibat mobil terbalikAdegan video memperlihatkan sebuah mobil mengangkut uang terbalik di kawasan Malai V suku Batang Gasan Pariaman, Padang Pariaman, Sumatera Barat. Laporan awal mengatakan mobil yang terbalik itu membawa uang tunai BRI Rs 25,5 miliar.

Penampakan Kombes Yulius usai ditangkap Nyabu di Hotel Jakarta UtaraKombes Yulius Bambang Karyanto (Kombes YBK) ditangkap terkait kasus narkoba. Polda Metro Jaya saat ini sedang menyelidiki Kombes Yulius. Eaaa masih awal tahun diperlakukan seperti itu lagi ๐Ÿ‘ Acab benar Kalau mau pensiun bikin heboh siap-siap pensiun kalau dipecat tanpa rasa hormat.

Iman Firdaus JAKARTA, KOMPAS (Kalsel). Sekitar satu jam lalu, anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Sumbar ingin bekerja sama dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI) untuk melakukan investigasi terhadap manajemen Hotel Novotel National. sekitar 1 jam yang lalu Kejaksaan ( Diketahui bahwa Kejaksaan saat ini sedang mempersiapkan surat dakwaan terhadap terdakwa pembunuhan tingkat pertama Brigadir J. REPUBLIKA.

TV โ€“ Baru-baru ini, seorang turis asal Makassar, Sulawesi Selatan, yang merasa aneh dengan foto yang diambil di Gunung Mamake, menjadi viral. Foto tersebut dikaitkan dengan penampakan kota magis Saranjana. Ia mengatakan, saat itu Devi sedang berfoto di Bukit Mamake yang sedang gerimis. Devi Ayu Puspita mengaku datang dari Makassar untuk melakukan wisata Gunung Mamake pada Minggu (1/1/2023) pukul 19.00. Tapi saya katakan Indonesia selalu memiliki prioritas untuk mendapatkan kuota tambahan,” kata Menteri Haji dan Umrah Saudi Nasional Arab Saudi dalam waktu 5 jam kemudian Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan bantuan pompa air tenaga surya untuk para petani di Desa Krandegan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo.30 WITA Dalam perjalanan pulang dengan mobil, Devi kembali melihat-lihat foto suaminya. “Kami keluar dan foto-foto seperti yang lain, tapi ada yang mengejutkan kami tentang hasil jepretan pria itu,” kata Devi Ayu Puspita di Kotabaru, dikutip dari Antara, Jumat (6/1/2023). Hal ini muncul dari hasil penelitian Semarang.

Tidak ada yang luar biasa selama sesi foto pertama, seperti wisata pada umumnya, namun foto kedua menunjukkan sesuatu yang aneh yang membuatnya bergegas turun dari puncak Gunung Mamake. “Loh, di balik itu kok ada bangunan yang mirip,” tanyanya kepada suaminya, dikutip dari TribunJateng, Minggu (1/8/2023). Nasional 6 jam yang lalu Relawan Mak Ganjar Regional Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) menyerahkan buku iqra seri untuk anak-anak dan makanan siap saji untuk para ibu jamaah taklim. โ€œAda yang aneh dengan foto kami, lalu kami buru-buru turun karena juga gerimis,โ€ katanya, tak berani membuka foto itu hingga tiba di pinggir jalan raya menuju Sarang Tiung. Baca Juga: Devi Jelaskan Bagaimana Foto yang Diambil di Puncak Terlihat Berbeda dengan Produk Alami Sebenarnya. Dari berita yang beredar, terlihat bahwa orang-orang tertentu telah memasuki kota tersebut, sebuah kota tersembunyi dengan jalan lebar, rumah-rumah mewah dengan pagar tinggi. Sepertinya bangunan dari deretan bangunan seperti kota metropolis di belakangnya dari jauh. “Saya kira tidak seperti kebanyakan orang, mungkin itu efek cahaya,” ujarnya. Ia menjelaskan, apa yang dialami Devi juga terkait dengan penampakan foto Saranjana yang dikenal dengan kota tak terlihat. Tidak hanya itu, konon kota ini dihuni oleh roh-roh Muslim. Hal ini menyebabkan penurunan imbuhan di Akuifer Semarang (CAT).

Lantas apakah Saranjana benar-benar ada? Sebagai dosen FKIP Universitas Lambung Mangkurat (ULM) jurusan sejarah, Mansyur mencoba menganalisis Saranjana dari perspektif ilmu sejarah. halaman buku : . Baca berita tanpa iklan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button