Korea Selatan vs Ghana: Langkah keras negara ginseng - WisataHits
Jawa Timur

Korea Selatan vs Ghana: Langkah keras negara ginseng

WAKTU INDONESIA, JAKARTA – Setelah tim kuat Uruguay berhasil menahan imbang di laga pertama babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2022, Korea Selatan justru mengalami kekalahan di laga kedua. Korea Selatan menyerah 3-2 melawan Ghana pada Senin (28/11/2022) di Stadion City of Education.

Ghana mencetak dua gol di babak pertama. Tidak sampai Mohamed Salisu pada menit ke-24, setelah memanfaatkan kericuhan di depan gawang Korsel. Mohammad Kudus kemudian mencetak gol kedua pada menit ke-34, skor 2:0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Di awal babak kedua, Korea Selatan bangkit. Pada menit ke-58, Cho Gue Sung mencetak gol pertama untuk mengubah skor menjadi 2-1. Tak lama kemudian, pada menit ke-61, Cho Gue Sung kembali mencetak gol lewat sundulan untuk membuat kedudukan menjadi 2-2.

Fokus Korea Selatan pada permainan menyerang meninggalkan celah di pertahanan, yang kembali dieksploitasi dengan baik oleh Ghana. Pada menit ke-68, Mohammed Kudus mencetak gol keduanya untuk membawa Ghana unggul 3-2.

Ketinggalan gol yang nyaman untuk memaksa Korea Selatan menyerang. Dalam laga itu mereka melepaskan 22 tembakan yang menciptakan peluang dan 7 di antaranya menghasilkan gol. Kemenangan Ghana tetap 3-2 hingga peluit akhir wasit berbunyi.

Hasil ini membuat langkah Korea Selatan untuk lolos ke babak selanjutnya cukup sulit. Mereka saat ini terbawah klasemen dengan 1 poin, sementara Ghana naik ke posisi kedua dengan 3 poin.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button