Korban kecelakaan jeep Wisata Gunung Bromo ternyata pegawai pemerintah Kabupaten Ngawi - WisataHits
Jawa Timur

Korban kecelakaan jeep Wisata Gunung Bromo ternyata pegawai pemerintah Kabupaten Ngawi

SuaraMalang.id – Polisi meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan jeep wisata di Gunung Bromo. Penumpang mobil jeep tersebut ternyata pegawai Pemerintah Kabupaten Ngawi.

Demikian disampaikan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan Ipda Kunaefi. Kecelakaan itu sendiri saat mendaki Gunung Bromo. Saat itu, kendaraan tersebut membawa lima orang.

Kelima orang tersebut merupakan pegawai Pemerintah Kabupaten Ngawi yang akan memberikan bimbingan teknis di kawasan Bromo. Satu dari lima penumpang tewas.

“Seseorang meninggal atas nama Sunardi, warga Desa Ngerudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Sedangkan korban lainnya adalah sopir atas nama Sari, warga Desa Boto, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo,” katanya, dikutip dari jaringan media beritajatim.com Suara.com, Sabtu (10/9/2022).

Baca Juga: Beredar Rumor Jeep Wisata Gunung Bromo Tabrak Jurang, 2 Orang Meninggal, 4 Luka-luka

Sedangkan empat penumpang yang selamat bernama Sugeng, Didik, Sigit dan Marsudin. Empat korban luka langsung dibawa ke RSUD Bangil yang sebelumnya dirawat di Puskesmas Tosari.

TNBTS saat ini sedang mengevakuasi mobil jeep yang menabrak jurang. Jip ini melaju ke jurang sedalam 200 meter.

“Saat ini TNBTS dan Polres Tosari sedang melakukan evakuasi di lapangan. Kemudian kami juga berkoordinasi dengan keluarga korban,” ujarnya.

Viral di media sosial

Sebuah kendaraan wisata jeep secara tragis jatuh di kawasan wisata Gunung Bromo hari ini, Sabtu (10/9/2022).

Baca Juga: Viral Acara Komunitas Pajero Tinggalkan Tumpukan Sampah di Kawasan Laut Pasir Bromo

Mobil jip yang membawa para penumpang itu terperosok ke jurang yang begitu curam sehingga dua orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

Source: malang.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button