Korban Hilang Ditemukan Meninggal di Wisata Gunung Gede Pangrango - WisataHits
Jawa Barat

Korban Hilang Ditemukan Meninggal di Wisata Gunung Gede Pangrango

SETIAP HARI – Korban hilang di Wisata Gunung Gede Pangrango telah ditemukan. Korban hilang adalah seorang lelaki tua yang ditemukan di kedalaman 2,5 meter dari tebing Sungai Cisuren, dalam radius 8 km dari rumah korban.

Rumah korban hilang di Wisata Gunung Gede Pangrango terletak di Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Dikutip dari @kansar_jakarta menjelaskan kebenaran tentang penemuan korban hilang di Wisata Gunung Gede Pangrango,

“Korban sudah kami temukan sudah meninggal tadi siang dan kemudian dievakuasi ke rumah duka untuk diantarkan ke keluarga korban,” kata Fazzli, SAP, M.Si., Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) operasi SAR.

Kepala Kantor SAR Jakarta Fazzli, SAP, M.Si. juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga atas musibah yang dialami oleh para korban hilang di Wisata Gunung Gede Pangrango.

Tentu saja penghargaan tertinggi juga untuk unsur gabungan SAR yang melakukan pencarian korban hilang di Wisata Gunung Gede Pangrango hingga akhirnya korban ditemukan.

Korban hilang di Wisata Gunung Gede Pangrango ditemukan dengan bantuan tim SAR gabungan yang terdiri dari Posko SAR Sukabumi, Polsek Cicurug, Koramil Cicurug, Kab PP Pol. Sukabumi, P2BK BPBD Kab Sukabumi, Wanadri, Panthera, SAR Khatulistiwa, Tepala, Relawan Elang, Ciwaluh, PPA, MMP, PAKSI, TNGGP, Araya Madihara, FKP3D Sukabumi Raya, FKP3D Bogor, ORARI Cab Bogor, RSB, PPMKab. Bogor, Tagana Kota Bogor, Ganjaris Rescue, KRU, JQR, AQUA Rescue

Source: hariane.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button