KOPITAGRAM Full Menu Desain Estetis - WisataHits
wisatahits

KOPITAGRAM Full Menu Desain Estetis

KOPITAGRAM Full Menu Desain Estetis

Harga menu Kopitagram: Rp 25.000 – Rp 55.000. Jenis menu : Western menu, menu mie, snack, cake dan roti, fast food, kopi dan teh, susu dan coklat. Jam buka: 08:00 WIB – 23:00 WIB. Nomor Telepon: 0877 8077 4318. Alamat: Jl. Kasturi No.22, Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 11430.

Biasanya kafe atau franchise FnB terkenal dengan cita rasa minumannya yang khas. Lain halnya dengan copytagram yang menekankan aspek lingkungan, seni dan estetika. Seperti namanya, Kopitagram memiliki kafe dengan menu yang estetis dan instagrammable. Dengan konsepnya yang sangat kekinian, tak heran jika kafe ini digemari anak muda.

Selain itu, Kopitagram juga terkenal dengan kutipan-kutipan kopi yang sangat puitis. Desain kafe juga cenderung demikian di luar dan memiliki konsep alam dengan lingkungannya masing-masing. Dengan begitu, pengunjung akan dimanjakan dengan konsep pemandangan yang indah sambil menyeruput kopi. Kenyamanan kafe ini sangat cocok untuk jalan-jalan bersama teman, keluarga, pasangan atau sekedarnya waktu untuk diri sendiri.

Kisaran harga menu Kopitagram

Dibandingkan dengan kafe atau restoran lokal lainnya, harga di Kopitagram mungkin lebih mahal. Namun harga tersebut sepenuhnya sebanding dengan keindahan pemandangan dan suasananya nyaman. Kemudian rasa makanan dan minumannya juga cukup enak dengan porsi yang besar. Sementara itu, harga sudah termasuk pajak pemerintah dan biaya layanan.

Kisaran harga makanan dan minuman
mangkuk nasi Rp42.000 – Rp51.000
Mi Rp43.000 – Rp45.000
Semacam spageti Rp45.000 – Rp46.000
Burger dan sandwich Rp40.000 – Rp55.000
Makanan ringan dan kue kering Rp25.000 – Rp45.000
Sarapan Rp35.000
Kopi Rp26.000 – Rp50.000
Minuman non kopi Rp30.000 – Rp51.000

Baca: 7 Kafe Unik di Jakarta Selatan

Jam buka

Hampir semua cabang Kopitagram buka 15 jam sehari. Artinya dari jam 8 pagi sampai jam 11 malam. Namun, cabang pusat buka dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam.

Menu makanan dan minuman di Kopitagram

Selain desainnya yang estetik, Kopitagram tentunya juga menawarkan menu yang enak. Aneka menu rice bowl dan mie sangat cocok disantap saat jam istirahat kerja. Apalagi kafe ini juga terkenal dengan racikan kopinya yang sangat segar. Sama halnya dengan berbagai varian minuman non kopi yang sayang jika dilewatkan.

Menu mie panas dengan keju dan daging

Bakmi Daging Panas dengan KejuBakmi Daging Panas Dengan Keju. Foto: Google Maps/Yosita Titissari

Jika beberapa restoran lain menawarkan mie yang cukup enak, namun porsinya kecil. Lalu tidak dengan Kopitagram yang menawarkan mie dengan rasa enak dalam porsi besar. Seperti namanya, Hot Cheesy Meaty memiliki rasa keju yang sangat kaya saat dikunyah. Selain itu, keju juga membuat kuah mie menjadi lebih kental lembut.

Tekstur mienya cukup tipis dan cocok dengan kuahnya yang agak kental. Bahkan, tekstur mie tidak mengembang meski didiamkan selama 1 jam. Ditambah potongan daging asap dan rumput laut akan menambah kenikmatan mie ini.

Baca: Menu GOLDEN LAMIAN, Harga dan Promo Spesial

Menu Nasi Tumis Ikan Teri

Menu nasi goreng kopitagramMenu Nasi Goreng. Foto: Google Maps/Femmy Monica

Dengan porsinya yang besar, tumis teri akan kembali menggugah semangat untuk beraktivitas. Ada banyak topping seperti teri, serundeng, bawang goreng, ketimun dan saus tomat. Ikan teri dengan kacang rasanya cukup enak dan rasa asinnya sempurna. Isian saus tomat juga akan menambah rasa gurih.

Selain teri, ada juga banyak serundeng dan ini semakin memperkaya rasanya. Juga tumis teri dengan nasi yang disajikan dalam mangkok kayu yang memberikan kesan natural. Seperti namanya, Nasi Aduk Teri harus diaduk terlebih dahulu agar isiannya tercampur rata.

Menu Kopi Kayu Manis Kopitagram

kopi kayu manis kopi kayu manis. Foto: Google Maps/Femmy Monica

Kopitagram berinovasi dengan menawarkan menu kopi kayu manis. Pada dasarnya, ini adalah latte dengan rasa kayu manis yang nikmat. Namun, yang membuat kopi ini istimewa adalah banyaknya rasa yang menyatu dengan begitu sempurna. Mulai dari kopi, susu, dan kayu manis, semua rasa seimbang dalam minuman ini.

Selain itu, tekstur dan rasa kopinya juga sangat enak lembut. Maka dari itu tak heran jika banyak pecinta kopi yang antusias dengan kehadiran minuman ini. Menikmati kopi kayu manis sangat cocok sambil menjalankan tugas untuk menjaga energi dan fokus.

Burger Ayam Tropis

Menu Tropical Poussin Burger KopitagramBurger ayam tropis. Foto: Google Maps/Heredtha Alifia

Kopitagram juga memiliki menu burger yang terlihat sangat menggiurkan dari tampilannya. Tropical Chick Burger berisi ayam goreng ekstra besar dan renyah. Selain itu, komposisi tepungnya juga pas untuk membuat ayam menjadi kaya rasa. Selain ayam, burger ini juga dilengkapi kol merah dan saus keju leleh.

Selain itu, kentang goreng keriting juga dimasukkan ke dalam menu ini. Sehingga akan menambah kepuasan dengan menyantap Tropical Chick Burger ini. Menu ini juga menyediakan sarung tangan agar burger tidak berantakan saat memakannya.

Disop Jagung

Disop Menu Jagung Jagung Disop.. Foto: Google Maps/Ngah Des

Kopitagram juga punya menu sarapan yang pas, yaitu Disop Jagung. Menu ini sebenarnya adalah sup jagung yang berisi telur, ayam, dan wortel. Dengan porsi yang minimalis, menu ini bisa memberikan energi untuk aktivitas pagi hari. Selain itu, makan Jagung Diso juga cocok sebagai camilan makanan pembuka sebelum makan banyak.

Rasa Disop Jagung yang hangat membuat menu ini semakin nikmat disantap saat hujan. Apalagi kalau langsung ke kafe Kopitagram dengan view estetiknya.

Kemudahan

Kopitagram menawarkan fasilitas seperti mushola yang luas, kamar mandi yang bersih dan ruang kerja. Selain itu, setiap meja juga memiliki colokan listrik. Wifinya juga super kencang, walaupun baru bisa dipakai 3 jam pertama. Setiap cabang juga memiliki konsep lingkungannya sendiri seperti danau, industri, botani, dll.

Lokasi copytagram

Kopitagram baru memiliki 6 cabang di Jabodetabek dan Bandung. Cabang utamanya sendiri ada di Tomang, Jakarta Barat. Tepatnya di Jl.Kasturi No.22, RT.8/RW.1, Jatipulo, Kec. Telapak.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button