Kopi di bawah pohon bambu Gresik, perut hangat, semangat sejuk - WisataHits
Jawa Timur

Kopi di bawah pohon bambu Gresik, perut hangat, semangat sejuk

Gresik

Ada banyak cara untuk menikmati secangkir kopi, mulai di gunung, di pantai, atau di pinggir persawahan. Namun, kafe di Gresik ini menawarkan suasana yang berbeda. Di sini pengunjung bisa menyeruput kopi di bawah rindangnya pepohonan bambu. Dijamin bikin hantunya keren.

Jika Anda penasaran, tempat ini bernama Cafe Kopi Ori Brotherhood. Terletak di Jalan Dewi Sekardadu, Gunungsari, Sidomoro, Kebomas, Gresik. Kafe ini merupakan tempat berkumpulnya remaja dan dewasa, biasanya ramai di akhir pekan.

Kafe ini memungkinkan penikmat kopi merasakan suasana sejuk dan tenang di tengah panasnya kota industri. Karena para pengunjung ditemani ratusan pohon bambu yang lapang. Apalagi saat angin datang dan membuat pepohonan bergoyang, suara bambu yang indah akan menenangkan dan merilekskan pikiran.

Selain itu, ada banyak tempat instagramable yang bisa dijadikan spot foto. Harga kopinya tidak terlalu mahal dan berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 25.000.

Salah satu pengunjung asal Surabaya, Anisa, menuturkan jika dirinya sering datang ke Kopi Ori saat sedang banyak masalah. Setelah menikmati secangkir kopi asli di sana, ia mengaku bisa berpikir jernih untuk menyelesaikan masalahnya.

“Kalau di sini banyak masalah baru. Habis minum kopi di sini, kepala jadi adem dan bisa mikir lagi,” kata Anisa.

Anisa mengetahui tentang Kopi Ori saat pulang dari Makam Sunan Giri. Saat itu, dia yang baru saja mengunjungi wisata religi Gresik sedang mencari kafe di dekat makam.

“Ini adalah pertama kalinya saya datang ke sini setelah kembali dari ziarah. Cari di Internet untuk kafe ini di lokasi makam, jadi segera datang ke sini. Saya sudah 8 kali ke sini,” pungkas Anisa.

Tonton Videonya: “Anggota yang Dikonfirmasi Melakukan Kesalahan Terkait Pelecehan, Kapolres Gresik Minta Maaf”
[Gambas:Video 20detik]
(keselamatan/matahari)

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button