Konser Road to Kilau Raya sukses mengguncang ribuan warga Salatiga - WisataHits
Jawa Timur

Konser Road to Kilau Raya sukses mengguncang ribuan warga Salatiga

Memuat…

Ribuan warga sekitar antusias menyaksikan konser musik MNCTV Road to Kilau Raya (RTKR) di Taman Wisata Sejarah Salatiga, Minggu (24/7/2022). Foto/MPI/Angga Rosa

salad – MNCTV menggelar konser musik Road To Kilau Raya (RTKR) di Taman Wisata Sejarah Salatiga pada Minggu malam (24/7/2022). Konser langsung ini dirancang untuk menghibur penonton.

Konser RTKR menghadirkan penyanyi dan band papan atas yang siap menggoyang warga Salatiga, seperti Elvy Sukaesih, Dewi Perssik, Lyia, Yeni Inka, Resa Lawang Sewu, Ghea Youbi, Bagindas, Dara Ayu, Nisa KDI, Lala Widy, Wahid Darjo, Omwaves, Ambyar People dan New Arista Nusantara.

Tak hanya itu, warga Salatiga juga dihibur dengan aksi pesulap Limbad yang membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Acara dipandu oleh Robby Purba, Vega Darwanti dan Ebel Cobra.

Manajer Produksi MNCTV Wilyan Gustafirin mengatakan, MNCTV berkunjung ke Kota Salatiga untuk menghibur penonton dengan konser yang bagus dan berkualitas.

Konser musik “Road To Kilau Raya” bertujuan untuk mendekatkan pemirsa MNCTV. Program ini juga dimaksudkan untuk mencakup berbagai kegiatan yang terkait dengan 1.272. HUT Kota Salatiga,” ujarnya.

Ia menjelaskan, konser musik “Road To Kilau Raya” merupakan program tahunan yang sempat terhenti akibat pandemi Covid-19. Pada tahun 2022, konser ini akan berlangsung di enam kabupaten/kota.

Sebelum Salatiga digelar konser musik Road To Kilau Raya di Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Setelah Salatiga kita akan menggelarnya di Ponorogo, Jawa Timur,” ujarnya.

Wilyan berharap konser musik “Road To Kilau Raya” ini dapat menghibur masyarakat dan pemirsa dapat merasa lebih dekat dengan MNCTV. “Kami akan selalu datang langsung ke kota untuk menghibur masyarakat,” pungkasnya. (Angga Rosa)

(tsa)

Source: lifestyle.sindonews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button