Konser NCT 127 dihentikan, polisi menyerukan keselamatan penonton |Republika Online - WisataHits
Jawa Barat

Konser NCT 127 dihentikan, polisi menyerukan keselamatan penonton |Republika Online

Polisi akan mengoordinasikan pertunjukan besok karena tiket sudah terjual.

Polisi akan mengoordinasikan pertunjukan besok karena tiket sudah terjual.

“Karena penonton berusaha mendekat ke panggung utama, mendekati penyanyi itu. Jadi ada yang berdesak-desakan di sana, alhasil 30 orang pingsan di sana,” kata Direktur Humas Polda Metro Jaya Kombes, Endra Zulpan, Jumat. 4 /11) Menurut Zulpan, konser ditunda, musik diarahkan langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu. Dia mengatakan pemberhentian harus dilakukan dengan mempertimbangkan keselamatan penonton. Untuk menghindari jatuh lebih banyak korban. Saat ini, polisi dan panitia sedang mengevakuasi penonton dari arena pertunjukan.

Lanjut membaca:
Republika.co.id »

Meski diguyur hujan, 411 Action Crowd sangat antusias melakukan demonstrasi di depan kastil | tvOne Evening News

Jakarta, – Sejumlah Ormas gabungan yang mengatasnamakan Gerakan Nasional Pembela Rakyat (GNPR)… Selengkapnya >>

Yang penting aman selama tidak ada gas air mata… Waktunya menyalahkan gerbang dan tangga lagi?

Jika Konser Denny Caknan Dibubarkan Polisi, Kades Sekapuk Siap Mundur dari Jabatan KadesSekapuk, Ujungpangkah, Kepala Desa Gresik Abdul Halim siap mundur dari jabatan kepala desa jika konser Denny Caknan di wisata Setigi dipecat polisi

Kejahatan jalanan Bandung meningkat, polisi menentang penggunaan papan reklame di titik-titik panasPolsek Bandung Wetan memasang poster untuk mewaspadai kejahatan di wilayah hukumnya setelah melacak jumlah kejadian kejahatan di wilayahnya. bandung

Penjual Bubur Jadi Jendral Polisi, Ternyata Sahabat Kapolri di Akpol | merdeka.comKarakter Penjual Bubur Jadi Jendral Polisi Ternyata Sahabat Kapolri di Akpol

Narapidana Ditangkap di Rumah Keluarga yang Kabur dari Lapas Cipinang – Pikiran-Rakyat.comTahanan yang kabur dari Lapas Cipinang itu ditangkap polisi saat berada di rumah keluarganya di Bigor.

VIDEO: Barisan Jendral TNI dan Polri Antar Pimpinan KPK Kunjungi Lukas Enembe di Papua | merdeka.comVIDEO: Barisan Jendral TNI dan Polri Antar Pimpinan KPK Kunjungi Lukas Enembe di Papua

Polisi: Panitia Nyanyi Sengaja Jual Tiket 9 Kali Lebih Banyak Dari Template – Tribunnews.comPenyelenggara Festival Berdendang Bersyang yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, sengaja menjual tiket melebihi izin yang diminta.

REPUBLIKA.Nasional 3/11/2022 – 13:15 Komnas HAM langsung mengusut tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang dan mengungkap tujuh pelanggaran HAM di Sumatera Untuk mengatasi laju inflasi, belasan prajurit membawa TNI Koramil 404-03 Talang Kegiatan penanaman hortikultura Ubi , Kodim 0404 Muara Enim, Pali dan Prabumulih.

CO.ID, JAKARTA – Polisi menghentikan konser musik boy band NCT 127 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (4/11) sekitar pukul 21.00 WIB. Sumatera 3/11/2022 – 12:41 Kejaksaan Agung Lampung menggerebek kantor BPPRD Bandar Lampung terkait dugaan korupsi pembalasan sampah di DLH Bandar Lampung untuk WIB TA 2019-2021.20. Baru-baru ini terjadi kasus gerombolan massa bermotor memukuli seorang mahasiswa di Jalan Riau, Bandung Wetan. Perhentian itu terjadi setelah sebuah dorongan yang membuat 30 penonton pingsan. National 03/11/2022 – 12:27 Sidang kematian Brigadir J Konser boy band asal Korea itu sendiri dimulai sekitar pukul 19.00, mereka mengaku tak percaya dan bangga melihat mantan penjual oatmeal itu kini berhasil menjadi seorang jenderal bintang satu.

00 WIB.(3/11/2022) Sumatra 3/11/2022 – 00:41 Ratusan rumah rusak dan dua orang meninggal dunia di Desa Rambung Teldak, Kecamatan Darul Hasanah, Kabupaten Aceh Tenggara akibat luapan sungai . Nasional 03/11/2022 – 05:58 Tragedi Kanjuruhan jatuh menewaskan ratusan warga Areman. Baca Juga: Selain itu, poster tersebut juga memberikan informasi kontak Mabes Polri Bandung Wetan dan Kapolres Bandung Wetan Asep Saefudin yang dapat dihubungi langsung oleh masyarakat. “Karena penonton yang mencoba mendekat ke panggung utama, menuju ke arah penyanyi. Jadi didorong, alhasil ada 30 orang yang pingsan disana. kata Direktur Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Jumat (4/11) Menurut Zulpan, penghentian sementara konser musik itu langsung ditangani Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu. Ada 20 sampai 30 (papan reklame), sekarang sedang diupdate lagi,” tegasnya, Kamis (3/11). Dia mengatakan pemberhentian terpaksa mempertimbangkan keselamatan penonton. Nasional 03/11/2022 – 06:34 Terdakwa Strong Ma’ruf dan Ricky Rizal di sidang terakhir.

Untuk menghindari jatuh lebih banyak korban. Saat ini, polisi dan panitia sedang mengevakuasi penonton dari arena pertunjukan. Nasional 3/11/2022 – 09:19 Damianus, Security Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mengungkap kehidupan lama Brigadir J yang katanya sering pergi ke klub malam dengan wanita bukan Vera. Billboard dipajang di setiap persimpangan dan lampu lalu lintas. “Kami membantu 30 orang ini, sekarang mereka sehat kembali, sekarang konser malam ini selesai,” tambah Zulpan. Namun, Zulpan belum bisa memastikan apakah konser boy band NCT 127 tersebut bisa digelar kembali besok pada Sabtu (4/11). Rencananya, polisi akan berkoordinasi dengan panitia dan melakukan penilaian.

Namun, Zulpan memastikan panitia tidak melakukan pelanggaran. Mengingat jumlah pengunjung yang hadir, venue tidak melebihi kapasitas. “Besok kita koordinasikan, karena tiket untuk besok sudah habis terjual. Padahal tidak ada yang terluka, tiketnya 8.000 sedangkan kapasitas gedung 10.000 dan penonton yang hadir tidak melebihi kapasitas gedung,” kata Zulpan.

Silakan akses epaper Republika di sini Republika epaper … .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button