Konser Kolaborasi Judika dan Happy Asmara di Yogyakarta, Saat Pop Dikombinasikan dengan Dangdut - WisataHits
Yogyakarta

Konser Kolaborasi Judika dan Happy Asmara di Yogyakarta, Saat Pop Dikombinasikan dengan Dangdut

Liputan6.com, Yogyakarta – Penyanyi pop Judika berkolaborasi dengan penari Happy Asmara dalam konser bertajuk Harmoni Inspirasi Konser Judika x Happy Asmara di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Kamis (21/7/2022). Tiket konser yang digelar sebagai puncak perayaan HUT ke-7 DRW Skincare Indonesia itu dijual untuk umum.

Dalam konser komunitas ini, Judika memainkan delapan lagu dan Happy Asmara membawakan 10 lagu. Untuk melihat konser ini kamu bisa membeli tiket yang dijual mulai dari Rp 150.000 di tiket.com.

Menurut Wahyu Triasmara, pemilik DRW Skincare Indonesia, DRW Skincare Indonesia menggelar rangkaian acara untuk menandai ke-7 HUT DRW Skincare Indonesia” untuk mengucapkan terima kasih kepada para mitra yang telah bekerja dengan sangat setia bersama dan masyarakat pada umumnya.

“Dengan dukungan niat baik DRW Skincare Indonesia, hal ini dapat terwujud,” ujarnya dalam konferensi pers.

Semangat konser ini adalah mengajak semua orang untuk bergembira dan membangkitkan dunia musik dalam negeri, pariwisata dan UKM di Yogyakarta. Selain Judika dan Happy Asmara, keduanya juga akan tampil berduet di beberapa lagu.

Bahkan, Wahyu Triasmara juga berencana untuk bernyanyi bersama Judika dan Happy Asmara.

Selain Harmony Inspiring Concert, Perayaan Ulang Tahun DRW Skincare terdiri dari beberapa acara lainnya, seperti Social Media Challenge, Pameran UMKM, Parade Mobil Vintage, Kompetisi Band, Top 40 Band, Parade Bregodo dan Tradisional Menari.

Source: m.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button