Konser Farel Prayoga di Gunungkidul Sepi, Polisi: Mungkin Harga Tiketnya | Paling populer - WisataHits
Yogyakarta

Konser Farel Prayoga di Gunungkidul Sepi, Polisi: Mungkin Harga Tiketnya | Paling populer

Konser terpopuler Farel Prayoga di Gunungkidul, DIY dikabarkan sepi penonton. Polisi menduga jumlah penggemar yang tidak mencukupi untuk konser tersebut karena harga tiket yang tidak sesuai. Tentang detik_jateng

Video konser solo Farel Prayoga di Gunungkidul sempat menyedot perhatian di media sosial. Polisi yang bertindak sebagai pengamanan konser menduga massa sepi karena harga tiket.

Konser Farel Gunungkidul berlangsung pada Minggu (11/12/2022) di Lapangan Karangrejek, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul. Salah satu video penonton konser Farel diunggah oleh akun @lambe_turah,” tulis akun tersebut, yang tak hanya mengutip Lambe Turah, akun Instagram @beritainaja juga mengunggah video suasana saat Farel tampil. Hanya belasan penonton yang bisa melihat venue konser.

Kapolres Wonosari Kompol Edy Purnomo selaku pengamanan mengatakan, konser tersebut berlangsung di Lapangan Karangrejek pekan lalu. Edy mengatakan penonton saat konser berlangsung sedikit, Senin (19/12).

Lanjut membaca:
detikcom »

Dalam rangka Hari Ibu, jajaran Polsek Cilegon membagikan karangan bunga – ANTARA News

ANTARA – Puluhan polwan asal Cilegon pada Kamis (22/12) membagikan puluhan karangan bunga dan jajanan kepada pengguna jalan yang berada di depan… Selengkapnya >>

Detik-detik dimana polisi menikam polisi di SPN Polda RiauPeristiwa penusukan polisi terjadi di pos jaga Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau di Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau.

Kronologi Penikaman Polisi Polres Riau, Pelaku Tidak Terima Teguran, Tidak Ada Apel, Lalu Perintahkan Push UpSeorang anggota polisi di Riau bernama Aiptu Ruslan tewas ditikam dengan bayonet oleh rekannya berinisial Bripka WF.

Polisi ditikam sesama anggota polisi di Riau: Diawali dengan teguran karena tidak menghadiri apel – Tribunnews.comPolisi ditikam sesama polisi di Riau: Diawali dengan teguran karena tak hadiri panggilan Hanya sesama polisi yang saling bunuh, bagaimana dengan LG dan orang biasa?

Fakta Penusukan Polisi di SPN Polda Riau Nomor 4 MengejutkanPolda Riau bunuh Brigadir WF, pelaku penusukan anggota Provos Aiptu Ruslan. Brigadir WF ditangkap setelah melarikan diri tak lama setelah penusukan. Polda…

Polisi menikam polisi sampai matiPenikaman hingga tewas yang dipimpin Bripka WF terhadap rekannya Aiptu Ruslan memasuki babak baru. Bripka WF yang kabur akhirnya menyerah. Ia menyerahkan diri pada Rabu sore (21/12) setelah dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Kepolisian Daerah Riau (Polda).

Danau Jonge Gunungkidul dibuka pada malam tahun baru, tiket masuk gratisTelaga Jonge merupakan salah satu tempat wisata di Gunungkidul untuk merayakan pergantian tahun. Tiket masuk gratis.

Pradito Rida Pertana – Senin 19 Des 2022 15:56 WIB Farel Prayoga saat konser di Banyuwangi (Foto: Ardian Fanani/detikJatim) Gunungkidul – Video yang dibuat dari konser sepi penyanyi Farel Prayoga di Gunungkidul, DI Yogyakarta (DIY). Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (20/12/2022) sekitar pukul 19.00 WIB, Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal membenarkan adanya kejadian penusukan itu melalui Dirjen Kombes Sunarto.

Polisi yang berjaga di konser tersebut menduga minimnya pengunjung terkait mahalnya harga tiket. Konser Farel berlangsung pada Minggu (11/12/2022) di Lapangan Karangrejek, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul. Korban meninggal dunia adalah Aiptu Ruslan selaku anggota SPN Provos Polda Riau. Salah satu video penonton konser Farel diunggah pada Rabu (21/12/2022) dari akun @lambe_turah.com. " Dengar, harga tiketnya 250.000. Baca juga: Buron Usai Penikaman Atasannya di SPN Riau, Bripka WF Buron, Direktur Humas Polda Riau, kepada Kombes Sunarto mengatakan ada kesalahpahaman antara pelaku dan korban hingga berujung cekcok petugas memanggil Bripka WF dan meminta revolver inventaris untuk diserahkan.

maaf untuk menonton Alasannya salah paham,” kata Sunarto saat diwawancarai wartawan di Mapolda Riau, Rabu (21/12/2022). Pemicunya, pelaku Bripka WF tidak terima ditegur oleh korban Aiptu Ruslan yang merupakan anggota SPN Provos Polda Riau, kemudian pelaku bengis, menikam korban… Korban dan pelaku pun ikut aksi unjuk rasa saat sore hari. mengapa tidak bergabung dengan reli. Tak hanya Lambe Turah, akun Instagram @beritainaja juga mengunggah video suasana saat Farel manggung, namun masalah tak kunjung selesai, ternyata ia tak puas.

Hanya ada puluhan penonton di tempat konser. Baca Juga: Pendamping Farel Prayoga Ungkap Kenapa Konser di Gunungkidul Sepi Penonton Kapolres Wonosari Kompol Edy Purnomo selaku Satpam mengatakan, konser berlangsung di Lapangan Karangrejek pekan lalu. Pertarungan itu tak terelakkan. Namun, Bripka WF memilih menolak putusan tersebut. Edy mengatakan penonton saat konser berlangsung sedikit. “Ya sepi ada penonton, tapi tidak seperti yang diharapkan, sepi, paling banyak sekitar 50 sampai 75 orang. Pelaku menghunus bayonet dan menikam korban. Karena kami terlibat dalam keamanan saat itu" ujar Edy kepada detikJateng, Senin (19/12).

Soal minimnya penonton, Edy menduga karena minimnya publikasi dan mahalnya harga tiket. Korban jatuh dan meninggal dunia,” kata Sunarto. Mengingat tiket termurah untuk melihat aksi Farel adalah Rp 50.000. dan publikasi juga tidak benar.” Karena motif, kesalahpahaman. Juga pada hari itu di Solo ada acara untuk mertua presiden, mungkin warga setempat memutuskan untuk melihat mereka di sana,” katanya. dia berkata. Baca Juga: Sahabat Farel Prayoga Ungkap Syarat di Balik Keheningan Konser Gunungkidul Soal persetujuan konser, Edy mengaku sudah lengkap. Pelaku akan dikejar lebih lanjut,” kata Sunarto.

Selain itu, Edy mengatakan konser berakhir lebih awal karena minimnya penonton. “(Jadwal) Mulai jam 09. Dapat update. 00 WIB, selesai jam 14.00 WIB. Tapi udah jam 13.

Pukul 00 WIB kemarin sudah selesai, jadi setelah siang kita nyanyikan beberapa lagu dan selesai,” ujarnya. Di sisi lain, Edy mengungkapkan konser Farel di Lapangan Karangrejek berjalan lancar, ujarnya. Simak videonya " Viral Konser Farel Prayoga Sepi, Disebut Tiket Mahal " .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button