Konferensi MPR Internasional Berakhir, Banyak Delegasi Masih Menginap di Bandung, Ada Apa? - WisataHits
Jawa Tengah

Konferensi MPR Internasional Berakhir, Banyak Delegasi Masih Menginap di Bandung, Ada Apa?

Masih banyak utusan konferensi internasional MPR yang menginap di Kota Bandung untuk mengunjungi destinasi wisata di kawasan konferensi internasional MPR

Masih banyak delegasi konferensi MPR internasional yang menginap di kota Bandung untuk mengunjungi destinasi wisata di daerah tersebut

Lanjut membaca:
JPNN.com »

Dengan suara gemetar, adik Joshua bersaksi bahwa dia tidak diizinkan untuk melihat tubuh Brigadir Joshua

Reza, adik Brigadir Joshua, bersaksi bahwa dia tidak diizinkan untuk melihat tubuh saudaranya untuk terakhir kalinya selama dia masih di Jakarta. Baca Selengkapnya >>

Kota Bandung menjadi saksi lahirnya Forum MPR Dunia Kota Bandung, Jawa Barat, menjadi saksi lahirnya forum Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Sedunia.

Bamsoet: Konferensi Internasional Sepakat Bentuk Forum MPR Dunia inisiatif IndonesiaKetua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyatakan konferensi internasional di Bandung telah menyepakati pembentukan World MPR Forum.

Prakiraan Cuaca Bandung Rabu, 26 Oktober 2022: Hujan Ringan Masih Mungkin – Mind-Rakyat.comPeluang hujan ringan tetap sesuai dengan prakiraan cuaca BMKG wilayah Bandung hari ini Rabu 26 Oktober 2022.

Hampir 12 jam, api masih berkobar di gudang tripleks di BandungApi masih berkobar di gudang kayu lapis di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung. Api tidak bisa dipadamkan selama hampir 12 jam.

Fakta Kebakaran Gudang Plywood Bandung, Api Belum Padam Sampai Pagi | merdeka.comKebakaran terjadi di gudang kayu lapis di Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Jawa Barat pada Senin malam (24 Oktober). Api yang membara segera melalap seluruh sisi bangunan gudang.

Masih waspada, apotek di Semarang masih mengkarantina semua jenis sirup yang dijualDi Kimia Farma Jalan Dr. Sutomo, semua obat sirup dikeluarkan dari jendela dan dimasukkan ke dalam kotak besar.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button